Teknologi Informasi Dan Gadget

Cara Mudah Membuat Password Pada Folder Tanpa Aplikasi

Cara membuat password pada folder tanpa aplikasi. Pada kesempatan kali ini Sofyan Web akan membagikan cara membuat password pada folder tanpa aplikasi. cara mudah dan cepat untuk membuat password pada folder. Setiap orang pasti memiliki sebuah rahasia yang tidak ingin di lihat oleh orang lain. dan berikut ini cara mudah membuat password pada folder.

Banyak file-file rahasia dan berharga yang kita simpan pada laptop atau komputer kita, dan pasti kita tidak ingin sampai orang tau kita menyimpan data-data tersebut. Oleh karena itu Sofyan web akan memberitahukan cara membuat password folder yang berisi data-data penting kita. Sebelum membuat password pada folder ini, pastikan terlebih dahulu bahwa operating system yang PC kalian gunakan adalah Windows XP, karena cara ini hanya bisa digunakan pada windows xp. Langsung saja coba cara mudah membuat password pada folder tanpa aplikasi

Cara membuat password pada folder tanpa aplikasi


  • Klik kanan pada folder yang ingin kalian beri password
  • Pilih Properties.
  • klik pada bagian sharing.
  • pada bagian bawah jendela, beri tanda ceklis pada "Make This Folder Private", dan klik apply.
  • Selanjutnya akan muncul permintaan untuk membuat password, klik yes. Masukan password yang anda inginkan, dan klik create password.
  • Setelah selesai klik OK pada jendela properties.


Perlu diingat. setelah kalian membuat password pada folder tersebut maka kalian harus selalu log in untuk masuk ke komputer. semoga artikel ini dapat berguna untuk kalian semua. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan tutorial menarik lainnya.
Tag : Computer
0 Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Password Pada Folder Tanpa Aplikasi"

Back To Top