Teknologi Informasi Dan Gadget

Seven Knights Apk Android

Download Game Seven Knights Apk Android. Seven Knights adalah permainan video dengan unsur-unsur RPG, permainan strategi dan beberapa koperasi. Ia dikembangkan oleh Mixi untuk iOS dan Android platform. Game ini bersama-diciptakan oleh netmarble. Pada Kesempatan kali ini Sofyan Web kembali membahasa tentang sebuah game online, yaitu Seven Knightz. Seven Knighst Merupakan salah satu game online android yang populer. Kumpulan Game Online Android Terpopuler. Bagi kalian para pecinta game online android pasti tidak asing lagi dengan game seven Knights ini.

Seven Knights adalah game RPG yang sangat menakjubkan, penuh dengan heroik, petualangan, dan beragam macam makhluk dan iblis. Kumpulkan prajurit sebanyak-banyaknya, kalahkan semua musuh dan raih kemenanganmu. Buatlah sebuah tim dengan menggabungkan ratusan pahlawan untuk kombinasi tim terkuatmu.

Permainan strategi Seven Knights dengan Power Up, Peringkat Up, dan Gear Up untuk mempersiapkan pahlawan Anda dalam pencarian mereka untuk Ladenberg. Bentuk Strategi anda, Sesuaikan Pembentukan Tim Anda, atur serangan dan kelola Keterampilan anda untuk pertempuran yang akan datang. Seven Knights memiliki banyak prajurit hebat yang keren-keren dan memiliki kemampuan khusus yang luar biasa.

Game Android Seven Knight memliki banyak sekali mode permainan salah satunya adalah mode petualangan. Di dalam mode petualangan anda harus merubut benua-benua dan dapatkan reward ketika tim anda menang. Upgrade pahlawan yang anda miliki agar menjadi semakin kuat dan tidak terkalahkan.

Permainan Seven Knights android ada juga yang dalam mode Battle. Dalam mode battle ini anda dapat duel dengan pemain seven knights yang lain untuk membuktikan kemampuan bermain anda. Ini salah satu mode yang saya sukai karena dalam mode ini saya bisa bertemu dengan lawan-lawan yang sangat menantang.

Game Seven knight android Puri Rush Bekerja sama dengan teman Anda untuk mendapatkan kehormatan menjadi yang terbaik. Celestial Tower yaitu Tantangan ke batas Anda sebagai Anda pertempuran tingkat kesulitan meningkat. Harian Dungeon Keuntungan berbagai pahlawan Suplemen ketika Anda menunjukkan kekuatan Anda.

Masih banyak sekali fitur menarik dari Seven Knights dan pastinya memiliki graphic yang menakjubkan. Terjun ke dunia Seven Knights dan mulai petualangan Anda hari ini. Jika anda sudah penasaran silahkan download gamenya langsung di bawah Sini

Download Game Seven Knights Apk.

Demikianlah artikel tentang game online android Seven Knights. Semoga artikel ini dapat memberikan wawasan kepada anda yang belum pernah mencoba game seven knights android apk ini. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar anda dan berlangganan (Subscribe) bersama Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya dari Sofyan Web.
Tag : Game, Strategy
0 Komentar untuk "Seven Knights Apk Android"

Back To Top