Teknologi Informasi Dan Gadget

Starpoint Gemini Warlords PC Full Version

Starpoint Gemini Warlords adalah ruang sim ditambah dengan role-playing dan elemen strategi. Kirim armada perang Anda yang hebat ke dalam pertempuran atau pimpin mereka sendiri. Pilihan ada padamu. Jadilah Warlord!

Kontrol kapal Anda secara langsung untuk memamerkan kecakapan bertarung Anda. Bertujuan dan menembak secara manual atau memerintahkan penembak Anda untuk melakukan pekerjaan itu untuk Anda saat Anda melakukan keahlian unik. Pilihlah teman Anda untuk mengikuti Anda ke dalam pertempuran dan jika Anda membutuhkan tambahan tangan, mintalah armada Anda bergabung dengan Anda dalam pertempuran yang hebat. Pertempuran di Warlords dapat bervariasi dari duel dan bentrokan kecil hingga benturan armada raksasa di orbit planet.

Bangunlah kapal-kapal dan kumpulkan armada perang Anda yang hebat untuk menyerang mereka melawan faksi Gemini yang sedang berperang lainnya, namun perhatikan situasi yang Anda kirimkan. Armada yang tampaknya lebih lemah dapat diikuti oleh para ahli pemanasan, spesialis terlatih yang dapat mempengaruhi peperangan demi kepentingan mereka, tapi jangan takut, Anda bisa membiarkan armada Anda mengikuti Anda sehingga Anda bisa membawa mereka meraih kemenangan!

Upgrade kantor pusat Anda dengan modul tambahan untuk menghasilkan senjata dan perangkat tambahan yang lebih canggih, kembangkan kapal baru yang mengarah ke Proxima ukuran stasiun, buka struktur baru dan aktifkan berbagai bonus yang mempengaruhi seluruh wilayah Anda. Anda adalah pemimpin bangsamu dan pemimpin yang kuat layak mendapat benteng.

Sebarkan pengaruhnya dan tingkatkan sumber daya Anda dengan memperluas wilayah Anda, namun jangan meregangkan pertahanan Anda terlalu kurus atau musuh Anda mungkin akan memanfaatkannya. Wilayah dapat diperkuat dan diperbaiki dengan membangun berbagai struktur sumber daya dan pertahanan. Perluas jaringan T-Gate untuk membuat armada Anda berjalan melintasi kerajaan Anda yang terus tumbuh dengan lebih cepat. Kedatangan tepat waktu bisa membuat semua perbedaan.

Mulailah petualangan Anda dengan sebuah tangkapan kecil yang tangkas dan kerjakan perjalanan Anda ke kelas pembawa besar yang mampu mengerahkan banyak sayap tempur. Upgrade kapal kehancuran pilihan Anda dengan sejumlah besar senjata dan perangkat tambahan. Dan untuk menyelesaikan semuanya, lempar cat di atasnya untuk mendapatkan bejana sempurna yang selalu Anda inginkan.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7 or higher (64 bit ONLY)
Processor: Intel Core 3.0 GHz or equivalent
Memory: 8 GB RAM
Graphics: DirectX 11 nVidia GeForce GTX 470 / 560, 1280MB or equivalent
DirectX: Version 11
Storage: 15 GB available space
Sound Card: DirectX compatible sound card
Additional Notes:

RECOMMENDED:
Requires a 64-bit processor and operating system

Download Game Starpoint Gemini Warlords

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Starpoint Gemini Warlords. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Starpoint Gemini Warlords. Jangan lupa Subscibe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
0 Komentar untuk "Starpoint Gemini Warlords PC Full Version"

Back To Top