Teknologi Informasi Dan Gadget

Overgrowth PC Full Version


Download Game Overgrowth adalah game action video yang dirilis oleh Wolfire Games yang tersedia untuk Windows, MacOS dan Linux. Ini diumumkan pada tanggal 17 September 2008 dan dirilis pada tanggal 16 Oktober 2017, setelah 9 tahun berkembang dan tersedia sebagai akses awal.

Overgrowth adalah sekuel Lugaru, sebuah game action 3D yang dibuat oleh perusahaan yang sama. Seperti sebelumnya, karakter pemainnya adalah Turner, seekor kelinci antropomorfis dengan keterampilan tempur. Permainan bermain sebagai permainan aksi orang ketiga 3D, yang ada di dunia pra-industri kelinci tempur antropomorfik, serigala, anjing, kucing dan tikus. Game ini dirancang oleh David Rosen. Pertumbuhan berlebih dibangun di atas gameplay pendahulunya, Lugaru, dan dengan demikian menggunakan sistem tempur tangan-ke-tangan yang mendasari serangan dan penghitung waktu dan konteks menggunakan tombol tindakan kontekstual daripada kombinasi tombol yang berbeda.

Overgrowth menggunakan mesin permainan yang disebut 'Phoenix Engine'. Mesin ini mencakup sejumlah fitur berguna seperti handler animasi di mana animasi dapat dicampur dengan mulus antara, sistem scripting menggunakan AngelScript yang terkait dengan mesin permainan yang memungkinkan banyak kontrol terhadap berbagai fitur mesin, dan sistem suara sekitar. Permainan akan dikirim dengan editor tingkat fitur lengkap dan para pengembang ingin memastikan bahwa alat yang dibutuhkan untuk mod permainan tidak akan terlalu mahal atau sebaiknya gratis.

Screenshot:



Minimum System Requirements:

OS: Windows XP or later
Processor: Passmark CPU 1000 or better
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Passmark GPU 500 or better with OpenGL 3.2 support
Storage: 17 GB available space

Download Overgrowth

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game PC Overgrowth Full Version. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game PC Overgrowth.
0 Komentar untuk "Overgrowth PC Full Version"

Back To Top