Teknologi Informasi Dan Gadget

The Evil Within 2 PC Full Version

Download Game The Evil Within 2 adalah video game horor survival ketiga yang dikembangkan oleh Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini dirilis di seluruh dunia pada bulan Oktober 2017 dan merupakan sekuel video game 2014 The Evil Within. Pertandingan itu disambut dengan ulasan umum yang positif, dengan konsensus umum sepakat bahwa itu adalah permainan yang superior bagi pendahulunya.

Tiga tahun setelah kejadian di Beacon Mental Hospital, Sebastian Castellanos telah meninggalkan Departemen Kepolisian Kota Krimson untuk mengungkap kebenaran tentang organisasi misterius Mobius namun terus dihantui oleh pengalamannya di Beacon, hilangnya istrinya Myra, dan kematiannya. putrinya Lily di rumah api. Menenggelamkan kesedihannya di sebuah bar, Sebastian kemudian didekati oleh mantan pasangan dan agen Mobius Juli Kidman, yang mengungkapkan kepadanya bahwa Lily masih hidup sejak Mobius memalsukan kematiannya, meskipun Mobius sekarang membutuhkan bantuan Sebastian untuk menyelamatkannya. Sebastian kemudian dibawa ke fasilitas Mobius rahasia melawan kemauannya di mana dia bertemu dengan Administrator, yang selanjutnya menjelaskan bahwa Lily digunakan sebagai Core untuk sistem STEM baru untuk mensimulasikan sebuah kota idilis yang disebut Union. Namun, beberapa waktu lalu, Mobius kehilangan kontak dengan Lily dan agen mereka di dalam Union, dan mereka tidak lagi memiliki kendali atas STEM. Sebastian enggan setuju untuk membantu Mobius sehingga ia memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Lily dan memasuki STEM.

Mirip dengan pendahulunya, game ini merupakan game survival horror. Bermain dari perspektif orang ketiga, pemain tersebut mengasumsikan kendali detektif Sebastian Castellanos, yang harus turun ke dunia Union untuk menyelamatkan putrinya, Lily. Ada tiga mode kesulitan, yaitu Casual, yang mana produsen Shinji Mikami merekomendasikan, Survival, dan Nightmare. Dalam The Evil Within 2, peta lebih besar dan ada banyak cara bagi pemain untuk maju dalam satu tingkat. Pemain juga diberi item yang dikenal sebagai "The Communicator", yang membantu menyoroti tujuan, sumber daya, dan musuh yang ditampilkan di dunia game. Ini juga akan mengungkapkan poin Resonance, yang memberikan petunjuk mengenai apa yang telah terjadi di dunia Union. Pemain dapat menjelajahi area peta dengan bebas untuk melengkapi tujuan samping dan pramuka untuk sumber daya, yang langka. Pemain dapat terlibat dalam konfrontasi langsung dengan musuh menggunakan senjata seperti senjata api, atau menggunakan diam-diam untuk mencegah diri mereka diperhatikan atau menyelinap ke belakang musuh untuk membunuh mereka secara diam-diam.

Screenshot:


Minimum System Requirements:

OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit versions)
Processor: Intel Core i5-2400 / AMD FX-8320 or better
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 660 2GB / AMD HD 7970 3GB or better
Storage: 40 GB available space

Recommended System Requirements:

OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit versions)
Processor: Intel Core i7-4770 / AMD Ryzen 5 1600X or better
Memory: 16 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 1060 6GB / AMD RX 480 8GB or better
Storage: 40 GB available space

Download The Evil Within 2

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game PC The Evil Within 2 Full Version. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game PC The Evil Within 2.
0 Komentar untuk "The Evil Within 2 PC Full Version"

Back To Top