Teknologi Informasi Dan Gadget

Cara Merubah Tulisan PING!!! BBM Menjadi Lebih Menarik

Cara Merubah Tulisan PING!!! BBM Menjadi Lebih Menarik. Pada Kesempatan kali ini Sofyan Web akan membagikan informasi tentang cara merubah tulisan PING!!! BBM agar menjadi lebih menarik dan tidak membosankan untuk dibaca. silahkan simak penjelasan berikut ini. PING!!! BBM.

BBM Merupakan aplikasi chating yang telah memiliki banyak sekali pengguna. Ribuan bahkan jutaan orang telah menggunakan aplikasi chating BBM. Aplikasi BBM merupakan aplikasi yang menarik untuk chating karena kemampuan dalam kirim pesan berupa tulisan, gambar, maupun suara dengan sangat cepat, maka tidak heran jika banyak yang menyukai aplikasi BBM ini.

Aplikasi BBM memiliki kode pin untuk setiap masing-masing penggunanya, dan kode pin itu digunakan untuk identitas setiap pengguna BBM. Bagi para pengguna BBM pasti sudah tahu tentang tulisan PING!!, tulisan PING!! bisanya digunakan untuk memanggil pengguna lain. Dan Kali ini Sofyan Web akan membagikan cara merubah tulisan PING!!! menjadi sesuai selera kalian, bisa di rubah menjadi BOS!!!, SAYANG!!!, BEB!!!, dan masih banyak lagi sesuai selera kalian.

Cara Merubah tulisan PING!!! pada BBM tidaklah sulit. Hanya dengan menggunakan aplikasi Apk Editor.apk ini kita bisa merubah tulisan PING!!! menjadi lebih menarik sesuai dengan keinginan dan imajinasi kita. Langsung saja simak cara merubah tulisan PING!!! BBM menjadi lebih menarik.

Cara Merubah Tulisan PING!!! BBM Menjadi Lebih Menarik

  • Download terlebih dahulu aplikasi ApkEditor.apk
  • Download juga aplikasi BBM.apk
  • Buka aplikasi Apkeditor.apk yang sudah kalian download tadi dan klik BBM.apk yang telah di download tadi.
  • Buka "Resources.arsc".
  • Search kata kunci "PING!!!" tunggu hingga proses search selesai.
  • Jika sudah menemukan PING!!! maka ganti tulisan PING sesuai dengan keinginan kalain.
  • Jika telah selesai kalian ganti, selanjutnya tekan kembali, dan jika ada notifikasi "Save it" pilih OK.
  • Setelah itu akan muncul tulisan "Do You Want Update Dictionary" pilih cancel.
  • Jika semua telah selesai, Install aplikasi BBM yang telah kalian edit tadi.

Demikian cara merubah tulisan PING!!! BBM menjadi lebih menarik, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, dan jangan lupa Subcribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru dari Sofyan Web.
0 Komentar untuk "Cara Merubah Tulisan PING!!! BBM Menjadi Lebih Menarik"

Back To Top