Teknologi Informasi Dan Gadget

Kode Kombinasi Rahasia Pada Android

Kode Kombinasi Rahasia Pada Android. Pada kesempatan kali ini Sofyan Web akan membagikan informasi tentang kode kombinasi rahasia yang tersimpan pada operating system android. Bagi para pengguna operating system android harus tahu mengenai kode-kode rahasia ini. Silahkan simak penjelasan berikut ini.
Beberapa smartphone yang menggunakan operating system android memang telah banyak yang menyediakan aplikasi atau software untuk bisa melakukan pengecekan, atau kalibrasi yang lainnya. Tapi tidak semua smartphone dengan operating system android memiliki aplikasi atau software untuk pengecekan dan sebagainya seperti itu.

Smartphone dengan operating system android memiliki kode-kode kombinasi rahasia untuk mengatasi masalah itu. Jadi tidak perlu download aplikasi tambahan lainnya. Cukup dengan cara membuka dial up dan ketikan kode dibawah ini. Namun tidak semua smartphone bisa menggunakan trik kode kombinasi ini. Langsung saja silahkan simak kode rahasia pada android.

Kode Kombinasi Rahasia Pada Android

*#*#0673#*#* atau ##0289## 
Kode ini digunakan untuk mengecek audio atau suara. Jika Audio smartphone kalian mengalami masalah, coba cek dengan menggunakan kode ini dan lihat apakah audio mengalami masalah.

*#*#1472365#*#*
Kode ini digunakan untuk melihat apakah GPS kalian berfungsi dengan baik atau tidak, dan juga untuk melihat informasi lainnya tentang GPS

*#0000#*
Kode ini digunakan untuk melihat apakah smatphone kalian asli atau palsu (Original atau Replika)

*#*#7780#*#* 
Kode ini digunakan untuk factory reset, factory reset berfungsi mengembalikan pengaturan smartphone kalian ke pengaturan awal pabrik dan semua data yang ada akan terhapus.

*#*#232331#*#* 
Kode ini digunakan untuk mengecek kondisi Bluetooth, informasi Bluetooth, apakah Bluetooth masih berfungsi dengan baik atau tidak.

*#*#197328640#*#* 
Kode ini digunakan untuk mengecek informasi operator dan jaringan internet yang sedang kalian gunakan.

*#*#2664#*#*
Kode ini digunakan untuk mengecek kemampuan touch screen atau layar sentuh smartphone kalian apakah masih berfungsi dengan normal

*#*#0842#*#* 
Kode ini digunakan untuk mengecek flashlight dan getar pada smartphone yang kalian gunakan apakah masih berfungsi dengan baik

*#*#0*#*#* 
Kode ini digunakan untuk melihat informasi tentang layar LCD smartphone dan menguji warna detail apakah masih berfungsi dengan normal.

*#*#34971539#*#*
Kode ini digunakan untuk mengecek informasi kamera smartphone tentang kualitas gambar kamera dan lainnya.

Demikianlah Informasi tentang kode kombinasi rahasia pada android. Ingat bahwa tidak semua smartphone bisa menggunakan cara ini, hanya smartphone tertentu saja yang dapat melakukannya. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel-artikel terbaru.
0 Komentar untuk "Kode Kombinasi Rahasia Pada Android"

Back To Top