Teknologi Informasi Dan Gadget

Do’a Pembukan Dan Penutup Dalam Latihan Tapak Suci

Do’a Pembukan Dan Penutup Dalam Latihan Tapak Suci. Sebelum melakukan Latihan dalam Tapak Suci, maka wajib bagi para anggota untuk membaca Do’a pada saat duduk tradisi pembukaan dan penutup.

Berikut adalah Do’a yang dibaca pada saat duduk tradisi :

Doa Pembukaan

Bismillaahirrahmaanirrahiim,
Radhiitubillaahi robba,
Wabil Islaami diina,
Wabimmuhammadinnabiyya wa rasuula,
Rabbi zidnii 'ilmawarzuqni fahma.

Artinya:

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyayang, Saya telah ridla, Allah tuhanku. Dan saya telah ridla Islam menjadi agama saya. Dan saya telah ridla, Muhammad itu adalah seorang Nabi dan Rasul. Ya Allah, tambahkanlah ilmuku dan pertinggikanlah kecerdasan (faham) ku.


Doa Penutupan

Bismillaahirrahmaanirrahiim,
Allaahumma arinil haqqa haqqan,
Warzuqnit tibaa'ah,
Wa arinil baathila baathilaan,
Warzuqnij tinaabah, Amin
Alhamdulillahirabbil'aalamiin

Artinya:

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyanyang, Ya Allah, tampakkanlah kepada hamba, bahwa (barang) yang haq (benar) akan tetap benar. Dan anugerahkanlah pada hamba kekuatan untuk mengamalkannya. Dan tampakkalnlah kepada hamba, bahwa (barang) yang bathil akan tetap bathil. Dan berikanlah hamba kekuatan untuk meninggalkannya. Ya Allah, kabulkanlah permohonan hamba. Segala puja dan puji hanya bagi Allah, Tuhan seluruh alam.
https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=blogspot%2FKMlrUZ

Itulah Do’a yang di pada saat ingin latihan dan setelah latihan. Baca juga artikel berikut ini. Makna Lambang Tapak Suci dan Tingkatan Dalam Tapak Suci

Semoga artikel tentan doa pembukaan dan penutup pada latihan tapak suci ini dapat berguna untuk kalian semua, jika kalian suka dengan artikel ini jangan untuk lupa utuk tinggalkan pesan, dan jangan lupa juga berlagganan dengan Sofyan web untuk dapatkan artikel menarik lainnya.
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "Do’a Pembukan Dan Penutup Dalam Latihan Tapak Suci"

Back To Top