Teknologi Informasi Dan Gadget

Aplikasi Cashtree Android Full Version

Free Download Aplikasi Cashtree Android Full Version. Pada kesempatan kali ini Sofyan Web akan membagikan informasi tentang cashtree. cashtree merupakan sebuah aplikasi android untuk mengumpulan rupiah-rupiah hanya dengan menggunakan smartphone yang menggunakan operating system android.

Saya menggunakan aplikasi cashtree pada tahun 2015. saya menggunakan cashtree sudah lama, dan ternyata benar cashtree dapat mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan sangat mudah. Cara menggunakannya memang sangat mudah yaitu dengan cara membuka situs yang memiliki reward dan juga mendownload aplikasi yang memiliki reward juga. Kita juga bisa mendapatkan reward dengan cara menggunakan fitur lookscreen, jadi hanya dengan membuka kunci saja maka kita akan mendapatkan rupiah.

Pada event-event tertentu cashtree sering mengeluarkan reward yang besar. Bahkan bisa sampai 50.000. Jadi jangan sampai kelewatan event-event menarik pada cashtree. Jika kita mengajak teman kita untuk menginstall cashtree dan menjadi referal kita dengan cara suruh teman kita menginstall cashtree melalui link referal yang kita miliki, dengan cara itu maka kita akan mendapatkan komisi 10% selamanya dari hasil yang teman kita dapatkan itu.

Uang yang kita kumpulkan pada cashtree ini nantinya akan kita tukar dengan pulsa. minimal pulsa yang dapat kita ambil adalah 5000. Jadi jika pulsa diatas 5000 maka kita sudah bisa mentransfernya ke nomer smartphone kita. Namun jika ingin mengambil pulsa 5000 pastikan uang yang kita kumpulkan pada cashtree telah lebih dari 5000, karena nantinya akan di potong biaya transfer.

Jadi tunggu apa lagi. langsung saja download, dan ingat jika kalian ingin menggunakan aplikasi cashtree ini, maka kalian harus mempunyai data internet agar dapat mengumpulkan reward semakin banyak. langsung saja download aplikasi cashtree untuk android full version dibawah ini.

Download Cashtree Terbaru

Jangan lupa like, comment, dan subscribe Sofyan Web.
Tag : Gadget
0 Komentar untuk "Aplikasi Cashtree Android Full Version"

Back To Top