Teknologi Informasi Dan Gadget

Update Option File Pemain PES 6 Musim 2016 AFF Suzuki CUP TIMNAS Indonesia

Update Option File Pemain PES 6 Musim 2016 AFF Suzuki CUP TIMNAS Indonesia. Pada Kesempatan kali ini Sofyan Web akan membagikan sebuah informasi mengenai cara update pemain pes 6 menjadi musim 2016 terbaru dan aff suzuki cup tim nasional Indonesia. Pro Evolution Soccer merupakan permainan sepak bola yang memiliki speksifikasi PC yang rendah sehingga banyak sekali yang menyukai game PES 6 ini.

Beberapa hari yang lalu sebelum saya menulis artikel ini, telah dilangsungkan pertandingan AFF Suzuki CUP yang dimenangkan oleh Thailand. Saya sebagai orang Indonesia bangga karena Indonesia bisa mencapai final melawan Thailand, namun sangat di sesali karena TIMNAS Indonesia harus kalah di pertandingan final melawan Thailand.

Karena kekalahan Tim Nasional di pertandingan AFF Suzuki CUP maka saya akan membagikan sebuah file save pes 6 yang sudah ada pemain TIMNAS Indonesia dan AFF Suzuki CUP, sehingga kita bisa bermain pertandingan AFF Suzuki CUP pada PES 6. Tidak hanya Indonesia yang ada, namun pemain dari negara lain juga ada seperti Thailand, Albania, malaysia, vietnam, myanmar, singapura dan masih banyak lagi. Jika anda ingin mencoba memainkannya, silahkan download Update Pemain PES 6 Musim 2016 AFF Suzuki CUP TIMNAS Indonesia di bawah.

Option File PES 6 Musim 2016 AFF Suzuki CUP
Password

Cara Memasang Option File AFF Suzuki CUP TIMNAS Indonesia PES 6


  • Extract file yang sudah anda download tadi.
  • Copy dan replace file "KONAMI-WIN32PES6OPT" dan paste di : "My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1".
  • Selesai dan selamat bermain.


Demikianlah Artikel tentang update pemain pes 6 musim 2016 terbaru piala aff suzuki cup tim nasional indonesia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa like comment dan subscribe Sofyan Web.
Tag : Game, Sports
0 Komentar untuk "Update Option File Pemain PES 6 Musim 2016 AFF Suzuki CUP TIMNAS Indonesia"

Back To Top