Teknologi Informasi Dan Gadget

Mahalnya Ketampanan Ronaldo, Ini Rincian Harganya


Setelah meraih sederet trofi bergengsi bersama klub, Cristiano Ronaldo akhirnya menambah koleksi gelarnya bersama negaranya, Portugal. Pemain yang akrab disapa CR7 itu untuk kali pertama akhirnya merasakan gelar juara Piala Eropa 2016 setelah Portugal mengalahkan Prancis 1-0, Senin (11/7/2016).

Kemenangan ini sekaligus membuatnya selangkah di depan rivalnya, Lionel Messi, yang belum pernah meraih gelar juara bersama Argentina. Apalagi setelah Copa America 2016 lalu, Messi memilih pensiun.

Namun Ronaldo tidak hanya jago dalam mengolah si kulit bundar. Pemain Real Madrid itu juga piawai dalam merawat diri. CR7 bahkan pernah dinobatkan sebagai atlet terseksi edisi 2012 majalah People.

Tidak mudah bagi Ronaldo menjaga penampilannya tetap menawan. Agar bentuk tubuhnya tetap kekar, Ronaldo kabarnya harus melakukan seribu push-up sehari. Selain itu, Ronaldo juga disiplin mengatur pola makannya dan waktu istirahat. Dia menjauhi rokok dan tidak mengkonsumsi alkohol.

Seperti dilansir The Sun, Ronaldo juga tidak sungkan mengeluarkan ribuan pounds untuk menjaga ketampanannya. Perubahan wajah pemain berusia 31 tahun itu sejak mendarat di Manchester United pada 2003 hingga saat ini bermain di Real Madrid diduga tidak lepas dari sentuhan operasi plastik.

Salah seorang dokter bedah plastik ternama, Alex Karidis, pun membeberkan estimasi pengeluaran Ronaldo demi mengubah bagian kening, hidung, kening, dan giginya. Simak ulasannya di bawah ini:
Baca Selengkapnya
Tag : News, Soccer
0 Komentar untuk "Mahalnya Ketampanan Ronaldo, Ini Rincian Harganya"

Back To Top