Teknologi Informasi Dan Gadget

6 Pesepak Bola Top yang Lakukan Operasi Plastik


Dengan uang berlimpah, pesepak bola top bisa melakukan apa saja untuk mengubah dan menjaga penampilannya. Salah satunya dengan operasi plastik.

Namun, tidak semua operasi plastik dilakukan atas keinginan. Ada juga yang terpaksa melakukannya akibat cedera. Didier Drogba, misalnya. Mantan striker Chelsea itu harus menjalani operasi di wajahnya akibat bertabrakan dengan kiper Norwich, John Ruddy di udara.

Salah satu pesepak bola top yang disebut-sebut kerap melakukan operasi plastik adalah Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu melakukan hal tersebut setelah bergabung dengan Manchester United pada 2003 lalu.

Lantas, siapa saja pesepak bola top lainnya yang menjalani operasi plastik? Berikit enam pesepak bola top tersebut seperti dinukil dari sokka.com:

6. Rene Higuita
Rene Higuita adalah kiper eksentrik Timnas Kolombia. Kiper berjuluk El Loco ini terkenal karena tendangan kalajungking saat Kolombia menghadapi Inggris dalam laga persahabatan di Stadion Wembley pada 1995.

Pada 2005, Higuita melakukan operasi dalam sebuah acara di televisi untuk memperbaiki penampilannya. "Saya lelah menjadi jelek, saya ingin menjadi Rene yang tampan," ucapnya ketika itu.

Media Inggris, The Guardian, yang meliput operasi tersebut melaporkan Higuita menjalani operasi hidung, implan dagu silikon, kupas kulit, kulit kelopak mata dipotong, sedot lemak, dan peningkatan otot perut.

Setelah sebulan di isolasi Higuita mengungkapkan tampilan barunya. "Tubuh saya sempurna," ucapnya.
Baca Selengkapnya
Tag : News, Soccer
0 Komentar untuk "6 Pesepak Bola Top yang Lakukan Operasi Plastik"

Back To Top