Teknologi Informasi Dan Gadget

Trofi Juara Ramos Vs Ronaldo, Siapa yang Lebih Unggul?


Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo baru-baru ini telah menerima penghargaan pemain terbaik di posisinya dari UEFA. Ramos terpilih sebagai bek terbaik dan Ronaldo sebagai penyerang terbaik pada edisi Liga Champions 2016/2017.

Kedua memang layak meraih penghargaan tersebut, karena Sergio Ramos merupakan pemain penting di lini pertahanan sekaligus Kapten Real Madrid, sementara Cristiano Ronaldo adalah penyerang paling subur Real Madrid. Dengan deretan trofi yang dipersembahkan untuk Real Madrid, keduanya layak disebut sebagai legenda El Real dan bersanding dengan nama-nama besar Real Madrid di masa lalu.

Jika membandingkan prestasi keduanya, sebenarnya siapa yang lebih unggul dan paling banyak mengangkat atau mempersembahkan trofi untuk tim yang dibela? Sebelum membahas trofi juara mari kita simak kembali perjalanan karir sepakbola keduanya.

Sergio Ramos memulai karir senior di Sevilla tahun 2004. Mulai berseragam Real Madrid tahun 2005. Karir tim nasional Spanyol dimulai di Spanyol U-17 tahun 2002 dan masuk senior tahun 2005.

Sementara Cristiano Ronado memulai karir seniornya di Sporting Lisbon tahun 2001. Berseragam Manchester United tahun 2003. Barulah di tahun 2009 Ronaldo tercatat sebagai pemain Real Madrid. Karir timnas Portugal dimulai U-17 tahun 2001 dan senior tahun 2003.
Baca Selengkapnya
Tag : News, Soccer
0 Komentar untuk "Trofi Juara Ramos Vs Ronaldo, Siapa yang Lebih Unggul?"

Back To Top