Teknologi Informasi Dan Gadget

GTA IV Full Version

 GTA, Grand Theft Auto 4 Merupakan game yang sangat menarik, karena dalam game gta, kita bisa bermain dalam segala aksi seperti berkelahi, balapan, memiliki pacar, televon, menaiki kendaraan umum, bermain di warnet, makan, menaiki segala jenis kendaraan darat laut udara, dan masih banyak lagi.

Grand Theft Auto IV adalah open world action-adventure video game yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini dirilis pada tanggal 29 April 2008 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 konsol, dan pada tanggal 2 Desember 2008 di Microsoft Windows.

Dengan melakukan misi menegangkan GTA IV ini dapat menambah keseruan dalam bermain game GTA 4. Semakin jauh anda menyelesaikan misi, maka akan semakin banyak fitur menarik GTA IV yang terbuka. Game Grand Theft Auto memiliki banyak versi seperti GTA Vice City, GTA San Andreas, GTA IV, dan yang terbaru adalah GTA V. Download Game GTA V

Niko Bellic, seorang Eropa Timur,  tiba di Liberty City untuk bertemu dengan sepupunya, Roman, mengejar Mimpi American , dan untuk mencari orang yang mengkhianati unitnya dalam perang lima belas tahun sebelumnya. Dari situlah kisah Niko Bellic dimulai.

Pemain menggunakan serangan jarak dekat, senjata api dan bahan peledak untuk melawan musuh, dan mungkin berlari, melompat, berenang atau menggunakan kendaraan untuk menavigasi dunia permainan. Mode single-player permainan memungkinkan pemain mengendalikan veteran perang, Niko Bellic dari Eropa Timur. Selama cerita, Niko bertemu berbagai karakter baru, banyak di antaranya menjadi temannya.

Modus multiplayer online untuk Grand Theft Auto IV memungkinkan hingga 32 pemain untuk bebas berkeliaran di rekreasi dunia bebas. Pemain dapat menentukan mode permainan mana yang ingin mereka mainkan, termasuk deathmatches dan street race. Tersedia mode permainan kooperatif dan kompetitif. Mode permainan ini dipecah menjadi pertandingan peringkat dan Tetap. Bagi pemain untuk naik level melalui barisan, harus mengumpulkan banyak uang pada game.

Screenshot :




Minimum System Requirements :

Processor: Intel Core 2 Duo 1.8GHz, AMD Athlon X2 64 2.4GHz atau lebih tinggi
OS: Windows XP SP3, Vista SP1, 7, 8, 8.1, 10
RAM: 1.5 GB atau lebih tinggi
HDD: 20 GB tersedia
VRAM: NVIDIA 7900+, ATI X1900+ atau lebih tinggi

Download Game GTA IV

Cara Install GTA 4

  • Ekstrak GTA 4 yang telah anda download tadi
  • Jalankan Setup.exe dan install seperti biasa
  • Tunggu hingga proses penginstallan GTA IV benar - benar selesai.
  • Jika telah selesai, Selamat bermian GTA IV PC.

Demikian Artikel Sofyan Web Tentang Download game Grand Theft Auto IV (GTA 4) semoga bermanfaat dan selamat bermain. Silahkan Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan game terbaru lainnya.
0 Komentar untuk "GTA IV Full Version"

Back To Top