Teknologi Informasi Dan Gadget

Final Fantasy XIII


Sofyan Web - Final Fantasy XIII dikembangkan dan diterbitakan oleh Square Enix untuk untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 konsol dan kemudian untuk Microsoft Windows sistem operasi. Dirilis di Jepang pada bulan Desember 2009 dan seluruh dunia pada bulan Maret 2010, ini adalah judul ketigabelas di seri Final Fantasy Final .

Pengembangan dimulai pada tahun 2004, dan game ini pertama kali diumumkan di Electronic Entertainment Expo (E3) 2006. Final Fantasy XIII adalah judul andalan koleksi Fabula Nova Crystallis dari game Final Fantasy dan merupakan game pertama yang menggunakan mesin Crystal Tools Square Enix. Final Fantasy XIII menerima sebagian besar ulasan positif dari publikasi video game, yang memuji grafis, presentasi, dan sistem pertarungan game.

Pemain Game Final Fantasy XIII langsung mengontrol karakter di layar melalui perspektif orang ketiga untuk berinteraksi dengan orang, objek, dan musuh sepanjang permainan. Pemain juga bisa memutar kamera di sekitar karakter, yang memungkinkan pemandangan 360 ° di sekitarnya.

Seperti pada Final Fantasy XII , musuh diintegrasikan ke dalam lapangan terbuka dan bisa didekati atau dihindari oleh pemain. Saat karakter pemain menyentuh musuh, layar akan beralih dari peta biasa ke layar pertempuran terpisah yang serupa dengan yang digunakan pada judul Final Fantasy sebelumnya.

Keenam karakter utama yang dapat dimainkan dari Final Fantasy XIII adalah Petir , protagonis utama permainan, mantan tentara dan kakak perempuan Serah; Snow Villiers , tunangan Serah dan pemimpin NORA, sebuah kelompok paramiliter; Oerba Dia Vanille , narator permainan dan pengasingan yang kemudian diturunkan menjadi l'Cie dari Pulse; Sazh Katzroy , seorang pilot sipil dan ayah seorang anak laki-laki, Dajh; Hope Estheim , seorang pemuda yang sedang berjuang dalam hubungan yang dia bagikan dengan orang tuanya; dan Oerba Yun Fang, l'Cie dari Pulse yang bekerja dengan cabang Kavaleri Sanctum.

Di Cocoon, warga kota Bodhum diusir, atau dibersihkan, setelah berhubungan dengan sesuatu dari Pulse. Selama pertandingan, pemain diperlihatkan kilas balik peristiwa tiga belas hari sebelumnya, yang dimulai saat seorang fal'Cie dari Pulse ditemukan di dekat Bodhum. Ingin tahu keseruannya? Download Final Fantasy XIII PC dibawah ini.

Screenshot:





System Requirements

Minimum:

OS: Windows® XP SP2 or later
Processor: 2GHz Dual Core CPU
Memory: 1 GB RAM
Graphics: NVIDIA® Geforce® 8 Series/ ATI Radeon™ HD 2000 series VRAM 256MB or later
DirectX: Version 9.0c
Storage: 60 GB available space
Sound Card: Sound card compatible with DirectX® 9.0c

Recommended:

OS: Windows® Vista/ 7/ 8
Processor: Intel® Core™ 2 Quad (2.66 GHz)/ AMD Phenom™ II X4 (2.8 GHz) processor
Memory: 2 GB RAM
Graphics: NVIDIA® Geforce® GTX™ 460/ ATI Radeon™ HD 5870
DirectX: Version 9.0c
Storage: 60 GB available space
Sound Card: DirectX® 9.0C compatible sound card

Download Game Final Fantasy XIII

Cara Install game Final Fantasy XIII

  • Extract menggunakan winrar
  • Jalankan setup lalu instal gamenya sampai selesai
  • dan selamat bermain game Final Fantasy XIII

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game Final Fantasy XIII, semoga bermanfaat dan selamat bermain Final Fantasy XIII.
0 Komentar untuk "Final Fantasy XIII"

Back To Top