Teknologi Informasi Dan Gadget

Sniper Elite 4 Full Version


Sofyan Web - Sniper Elite 4 PC ini merupakan sebuah game perang dimana kita berperan sebagai penembak jitu yang menggunakan Snipper Elite untuk membunuh musuh dari tempat yang tidak mereka pikirkan.

Download Game Sniper elite 4 yang di kembangkan oleh Rebelion Developments dan dirilis untuk Microsft Windows, Play Station 4, Xbox One pada tangga 14 Februari 2017.

Setelah mengetahui tentang rumor senjata baru Nazi, kerajaan angkatan laut mengirim sebuah kapal perang ke pulau San Celini untuk menyelidikinya. Namun kapal perang tersebut tenggelam akibat serangan yang diberikan Nazi, Penembak jitu Kalr Fairburne dikirim ke pulau tersebut setelah tenggelamnya kapal perang, dia bertugas untuk membunuh jenderal Tobias Schmidt bersama beberapa perwira lainnya yang mengawasi serangan tersebut, yang di dokumentasikan untuk digunakan sebagai propaganda.

Fireburne penembak jitu Snipper elite 4 mengejar dan berhasil menembak keluar mesin pesawat sebelum lepas landas, menghancurkan dan membunuh para sekutu Nazi. Ingin tahu keseruannya silahkan download game sniper elite 4 di bawah ini.

Screenshot :



System Requirements

Minimum:

OS: 64-bit Windows 7, 64-bit Windows 8.1 or 64-bit Windows 10
Processor: Intel CPU Core i3-2100 or AMD equivalent
Memory: 4 GB RAM
Graphics: AMD Radeon HD 7870 (2GB) or NVIDIA GeForce GTX 660 (2GB)

Recommended:

OS: 64-bit Windows 7, 64-bit Windows 8.1 or 64-bit Windows 10
Processor: Intel CPU Core i7-3770 or AMD equivalent
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GPU GeForce GTX 970 / AMD GPU Radeon RX 480

Download Sniper Elite 4

Cara Instal Sniper Elite 4

  • Extract sniper elite 4 menggunakan winrar
  • Jalankan setup lalu instal gamenya sampai selesai
  • Selamat bermain Snipper Elite 4

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game Sniper Elite 4, semoga bermanfaat dan selamat bermain. Silahkan Subscribe Sofyan Web untuk mendapat game terbaru lainnya.
0 Komentar untuk "Sniper Elite 4 Full Version"

Back To Top