Teknologi Informasi Dan Gadget

Halo 2 Full Version


Sofyan Web - Halo 2 Dikembangkan oleh Bungie Studios, Dirilis untuk konsol permainan video Xbox pada tanggal 9 November 2004,

Game Halo 2 ini memiliki mesin permainan baru, serta menggunakan mesin fisika Havok ; menambahkan senjata dan kendaraan, dan peta multiplayer baru. Pemain secara bergantian mengasumsikan peran Kepala Master manusia dan Arbiter asing dalam konflik abad ke 26 antara Komando Luar Angkasa Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Kovenan genosida.

Pada rilisnya, Halo 2 adalah video game terpopuler di Xbox Live, ada tanggal 20 Juni 2006, lebih dari 500 juta game Halo 2 telah dimainkan dan lebih dari 710 juta jam telah dihabiskan untuk bermain di Xbox Live.

Cerita untuk Halo 2 tumbuh dari semua elemen yang tidak terlihat di Halo: Combat Evolved . Jason Jones mengorganisir gagasan intinya untuk cerita sekuel dan mendekati Staten untuk masukan. Menurut Staten, di antara unsur-unsur yang tidak berhasil mencapai pertandingan selesai adalah "adegan pengkhianatan yang mengerikan" di mana Miranda Keyes mengikat sebuah bom ke kepala Master dan melemparkannya ke dalam lubang.

Screenshot :





System Requirements

OS : Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7/ Windows 8 and 8.1
Processor : Dual Core
Ram : 1GB
VGA : DirectX 9 dan Nvidia 6000 or 78000 / ATI x700 or 1800
Sound Card : Yes

Download Game Halo 2

Cara instal Game Halo 2

  • Extract menggunakan winrar
  • Mount file .iso menggunkan daemon tools atau sejensinya
  • Jalankan setup dan instal gamenya sampai selesai
  • Selamat bermain game Halo 2


Demikian artikel Sofyan Web tentang Halo 2 semoga bermanfaat dan selamat bermain game Halo 2.
Tag : Action, Game
0 Komentar untuk "Halo 2 Full Version"

Back To Top