Teknologi Informasi Dan Gadget

Kesan Pertama Menjajal Pro Evolution Soccer 2018


Ada kabar baik bagi kamu penggemar gim sepak bola yang sudah tak sabar merasakan seri terbaru dari Pro Evolution Soccer. Sebab, Konami baru saja merilis demo gratis dari PES 2018 tepat tiga minggu sebelum gim ini resmi meluncur.

Dikutip dari Polygon, Sabtu (2/9/2017), demo ini menyertakan 12 tim yang dapat dimainkan. Tim itu termasuk Barcelona, Borussia Dortmund, Inter Milan, dan Liverpool. Selain itu, ada pula tim Boca Juniors, Colo-Colo, Corinthians, Flamengo, dan River Plate.

Konami juga menyertakan tiga tim nasional yang dapat dimainkan, yaitu Argentina, Brazil, dan Jerman. Adapun stadion yang dapat digunakan adalah markas Barcelona Camp Nou dan markas Borussia Dortmund Signal Iduna Park.

Tak hanya tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One, demo ini juga dapat dicoba di PlayStation 3 dan Xbox 360. Namun demo ini tak menyambangi PC. Karena itu, pengguna PC harus menunggu gim ini rilis resmi pada 12 September 2017.

Sekadar informasi, Konami menjanjikan sejumlah peningkatan dari sisi gameplay pada gim ini. Peningkatan dilakukan di sejumlah hal seperti dribbling, ball control, dan sistem game speed sehingga menyajikan kontrol yang lebih realistik.
Baca Selengkapnya
1 Komentar untuk "Kesan Pertama Menjajal Pro Evolution Soccer 2018"

Back To Top