Teknologi Informasi Dan Gadget

Rock God Tycoon PC Full Version

Rock God Tycoon (RGT) menempatkan Anda di kemudi band Anda sendiri dan di jalan menuju takdir batu Anda sendiri. Pilihlah disiplin karakter Anda dari gitar, bass, drum, atau vokal, kemudian selesaikan sisa band Anda sebelum mencapai jalan menuju bintang. Kelola kelompok Anda dan putuskan kapan kayu mati perlu dipotong. Minggat dengan acara yang hilang drummer? Api pemalas dan ganti dia!

Buat model karakter yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan 300+ item yang tersedia, semuanya sangat rinci, dirancang dengan indah, dan dengan tambahan baru yang sering. Semua orang perlu membayar tagihan mereka, dan Anda harus memesan pertunjukan yang benar dan mempraktikkan lagu Anda untuk menyimpan uangnya; pergi dari bar kota kecil, ke ruang konser dan stadion. Band Anda tidak berkinerja dan sedang berjuang untuk memegang sebuah catatan? Sebaiknya letakkan kopi itu untuk mengambil tantangan itu dan naik ke atas panggung untuk menunjukkan pada mereka bagaimana hal itu dilakukan. Mencapai 76 kota, masing-masing dengan tempat unik, Anda akan terus berada di jalan; entah itu di van, bus wisata, atau jet pribadi.

Seiring keahlian dan kemasyuranmu tumbuh, jadilah basis penggemarmu. Pergilah ke toko dan gunakan beberapa uang Anda untuk meningkatkan instrumen, peralatan, dan promosi pembelian Anda di katalog fitur yang sepenuhnya terwujud. Pastikan untuk mengatur ketegangan dan ego di band Anda dengan saksama, dan saat Anda melakukannya, jangan lupa untuk membayar uang sewa. Tab info yang tertera dengan baik menunjukkan kepada Anda setiap detail yang dapat ditindaklanjuti dari band Anda, dan memungkinkan Anda mengelola semua hari Anda dari hari ke hari. RGT memungkinkan Anda untuk menulis lagu Anda sendiri, mengembangkan dan merilis album Anda sendiri, dan menandatangani kontrak rekaman dengan berbagai label.


Screenshot:


MINIMUM:

OS: Windows 7 or later
Processor: Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64 X2
Memory: 1 GB RAM
Graphics: 256MB graphics with DirectX 11, Shader Level 3.0
DirectX: Version 11
Storage: 750 MB available space
Sound Card: Integrated sound card

RECOMMENDED:

OS: Windows 7 or later
Processor: Intel i3 550 or AMD Phenom II X4
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 512MB graphics with DirectX 11, Shader Level 3.0
DirectX: Version 11
Storage: 750 MB available space
Sound Card: Integrated sound card

Download Rock God Tycoon

Demikian artikel terbaru Sofyan Web tentang Download game Rock God Tycoon. Semoga bermnafaat untuk kalian semua dan selamat bermain game Rock God Tycoon. Silahkan Comment, Share, dan Subscriber Sofyan Web agar Sofyan Web bisa semakin berkembang dan admin bisa segera dapat penghasilan, amin.
Tag : Game, Simulation
0 Komentar untuk "Rock God Tycoon PC Full Version"

Back To Top