Teknologi Informasi Dan Gadget

Wonder Woman Tampil di Arena Of Valor


Arena of Valor (AoV) kembali kedatangan hero anyar. Kali ini, AoV kehadiran sosok wanita tangguh asal Amazon yang juga karakter dari DC Comics, yakni Wonder Woman. Kehadiran Wonder Woman menambah daftar karakter dari DC Comics yang sebelumnya sudah lebih dulu berlagai di AoV, yakni Joker, Batman, dan Superman.

Sama seperti karakter sebelumnya, Wonder Woman hadir dengan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment yang merupakan perwakilan DC Entertainment. Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/12/2017), Wonder Woman merupakan hero class warrior dengan pertahanan diri tinggi. Di samping itu, ia juga memiliki kemampuan menyerang yang cukup ampuh.

Skill ultimate karakter yang memiliki nama asli Diana Prince ini dalam AoV juga disesuaikan dengan kemampuannya di komik atau film, yakni Bracelets of Submission. Kemampuan ini memungkinkan dirinya menembakkan gelombang energi ke musuh.

Kemampuan ini dapat memberikan efek stun pada musuh, meningkatkan kecepatan, sekaligus memungkinkan Wonder Woman dan teman di belakangnya mendapatkan perlindungan (shield).

Baca Selengkapnya

Tag : News, Technology
0 Komentar untuk "Wonder Woman Tampil di Arena Of Valor"

Back To Top