Teknologi Informasi Dan Gadget

White Noise 2 Complete PC Full Version

White Noise 2 adalah sekuel dari White Noise Online yang sukses. Jadilah bagian dari tim penyidik, atau kendalikan makhluk itu dan nikmati mereka! White Noise 2 menawarkan pengalaman horor asimetris 4vs1 yang tidak akan membuat siapapun tidak bergeming.

White Noise 2 memiliki sistem penjaruman sederhana yang memungkinkan Anda bermain dengan teman tanpa komplikasi. Masukkan permainan, pilih sisi Anda atau tinggalkan keberuntungan, dan mulailah bermain!

Sebagai penyidik, jelajahi daerah itu, bekerja sama dengan pasangan Anda, dan pastikan untuk tidak tersesat, atau Anda akan menjadi mangsa yang mudah bagi makhluk itu! Usahakan untuk tidak kehilangan kewarasan Anda dan perhatikan tingkat senter Anda agar terhindar dari berjalan buta.

Sebagai makhluk, tangkai mangsa dan berburu mereka tanpa terlihat. Cahaya bisa membuatmu panik, jadi gunakan kekuatanmu untuk menghindarinya dan membuat malapetaka pada para penyidik, menyebarkannya untuk membuat mangsa lebih mudah. Panggil totem yang akan memperingatkan Anda tentang kehadiran penyidik ​​terdekat, dan mencegah mereka memilih 8 kaset sebelum Anda menyelesaikannya!

Dalam White Noise 2, kematian tidak berarti permainan berakhir. Bangkit sebagai hantu dan manfaatkan keterampilan eksplorasi yang ditingkatkan untuk membantu penyidik ​​yang tersisa dalam pencarian mereka.

Aktifkan karakter dan senter baru saat Anda bermain, termasuk karakter White Noise Online klasik. Masing-masing memiliki spesialisasi dan keterampilan yang berbeda. Apakah Anda lebih suka pendekatan stealhty, atau akan fokus pada kecepatan bahkan saat membuat keributan? Baterai senter yang lebih baik, atau keterampilan eksplorasi yang lebih baik?

Tentu saja, layar replay tanda tangan kembali dalam White Noise 2. Setelah sesi mendebarkan berakhir, tertawa melihat bagaimana tim berjalan berputar-putar, atau salah satu penyidik ​​tersesat!

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS MINIMUM:

OS: Windows XP SP3
Processor: Dual Core processor
Memory: 2 GB RAM
Graphics: DirectX 10 capable hardware
DirectX: Version 9.0c
Storage: 1 GB available space
Additional Notes: 64bit OS recommended but not required

SYSTEM REQUIREMENTS RECOMMENDED:

OS: Windows 7 or newer
Processor: Quad core processor
Graphics: GeForce 660 or better
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 1 GB available space

Download Game White Noise 2 Complete

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game White Noise 2 PC Full Version. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game White Noise 2. Jangan lupa subscribe Sofyan untuk mendapatkan artikel dari Sofyan Web.
0 Komentar untuk "White Noise 2 Complete PC Full Version"

Back To Top