Teknologi Informasi Dan Gadget

Agents of Mayhem PC Full Version

Agents of Mayhem. Di Agen MAYHEM, Anda menjalankan operasi tanpa pamrih melawan organisasi penjahat super bayangan yang hanya dikenal sebagai LEGION dan pemimpin misterius mereka, the Morningstar. Setelah serangan global di Devil's Night, kota-kota di dunia dipegang oleh Kementerian LEGION, band-band penjahat hebat bernama untuk Seven Deadly Sins.

Seoul adalah domain pribadi ilmuwan gila LEGION, Ministry of Pride - Doctor Babel dan galeri nakalnya yang mendukung penjahat. Anda bermain sebagai Agen Super - masing-masing dengan penampilan, kepribadian, senjata, dan keterampilan mereka sendiri yang berbeda. Jelajahi kota Seoul untuk mengusir petugas LEGION dan rencana keji mereka untuk mengambil alih dunia.

Agen MAYHEM memiliki lisensi untuk melakukan apa yang mereka inginkan, asalkan mereka melakukan apapun yang diperlukan untuk menumbuhkan agensi dan akhirnya mengalahkan LEGION.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows 7/8/10 64bit
Processor: Intel Core i3-3240 or above / or AMD equivalent
Memory: 8192 MB RAM
Graphics: GeForce GTX 750 Ti or above / or AMD equivalent
Storage: 38 GB available space

RECOMMENDED:
OS: Windows 7/8/10 64bit
Processor: Intel Core i5-4670K or above / or AMD equivalent
Memory: 12288 MB RAM
Graphics: GeForce GTX 1060 or above / or AMD equivalent
Storage: 38 GB available space

Download Game Agents of Mayhem

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Agents of Mayhem. semoga bermanfaat dan selamat bermain game Agents of Mayhem. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
0 Komentar untuk "Agents of Mayhem PC Full Version"

Back To Top