Teknologi Informasi Dan Gadget

Armor Clash 2 PC Full Version

Armor Clash II adalah permainan RTS tua, dengan fitur klasik seperti bangunan dasar, armor modern dan angkatan laut, dll. 2 faksi dan sub-faksi untuk masing-masing, mulai dari penghancur siluman berteknologi tinggi hingga kapal perang hardcore. Pada pemain Skirmishes membangun basis sejak awal, sementara di Random Generated Mission, pertarungan cepat dimulai segera. Multiplayer jaringan lokal juga tersedia, pemain bisa saling bertarung atau melawan AI.

Pada 2035, teknologi Artificial Intelligence mendapat lompatan kualitatif. Ilmuwan top dunia menyelesaikan proyek manusia yang paling ambisius, Global Artificial Intelligence Assembly, yang dikenal sebagai 'Gaia'.

Gaia sedang membangun di atas awan. Dia menghubungkan semua perangkat dari ponsel ke tangan ke satelit di tempat itu. Gaia mengumpulkan semua informasi, dari jenis hamburger yang Anda sukai minggu lalu, ke semua transaksi saham dalam 10 tahun terakhir, kemudian menganalisis data massa dengan mengumpulkan sumber daya komputasi di seluruh dunia, dan akhirnya menghitung 'solusi akhir' untuk setiap manusia. makhluk. Bagi orang awam, Gaia akan mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan setiap menit, untuk makan makanan mana atau membaca artikel mana. Ini bukan perintah, tapi orang selalu menemukan bahwa dengan mengikuti saran Gaia, ini selalu paling diuntungkan. Bagi tentara, Gaia berperan sebagai komandan, dia bisa menghitung langkah terbaik untuk masing-masing tentara di lapangan pada saat bersamaan, dan akhirnya membawa mereka meraih kemenangan, tanpa ada yang terluka.

Tidak seperti di film-film Hollywood, Gaia tidak membangun Skynet untuk melenyapkan manusia, atau membangun pasukan drone untuk menaklukkan dunia. Diikuti dengan prinsip pertama dalam kode sumbernya, "Help but not replace human", Gaia melayani manusia dengan baik. Tapi konflik sebenarnya berasal dari manusia sendiri: Banyak orang menyadari bahwa karena Gaia, manusia tidak berpikir lagi, dan akhirnya meninggalkan kebebasan mereka. Pada awalnya, itu hanya semacam idealisme, tapi ketika AI membiarkan lebih banyak orang kehilangan pekerjaan mereka, itu menjadi pemberontakan. Kebanyakan dari mereka adalah elit di masa lalu, tapi menjadi tidak berguna saat Ai datang: Tidak ada manajer dana yang tidak berguna karena AI selalu memberikan solusi pembiayaan terbaik; Gaia bisa memerintahkan tentara secara langsung melalui holo-glass, jadi petugas tidak dibutuhkan. Bahkan ilmuwan yang membuat Gaia tidak luput dari pengamatan, matrik studi AI ilmiah dapat melakukan semua pekerjaan seumur hidup seorang profesor, namun hanya dalam satu jam.

Screenshot:


MINIMUM:

Requires a 64-bit processor and operating system
OS: 64 bit Windows XP/Vista/Windows 7/Windows 8/Windows 10
Processor: 2.5 GHz CPU
Memory: 4 GB RAM
Graphics: DX11 Compatitable Graphic card, NVIDIA GForce 460
Storage: 8 GB available space

RECOMMENDED:

Requires a 64-bit processor and operating system
OS: 64 bit Windows XP/Vista/Windows 7/Windows 8/Windows 10
Processor: 3 GHz CPU
Memory: 8 GB RAM
Graphics: DX11 Compatitable Graphic card, NVIDIA GForce 770/AMD HD 7870
Storage: 8 GB available space

Download Game Armor Clash 2

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game Armor Clash 2 PC. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Armor Clash 2. Jangan lupa comment dan subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru Sofyan Web.
0 Komentar untuk "Armor Clash 2 PC Full Version"

Back To Top