Teknologi Informasi Dan Gadget

Crossing Souls PC Full Version

Ini tahun 1986 di California. Sekelompok teman menemukan sebuah batu merah misterius yang memungkinkan untuk melakukan perjalanan di antara dua alam. Geng ini akan menjalani musim panas kehidupan mereka dalam sebuah petualangan yang akan membuat mereka terlibat dalam konspirasi pemerintah. Kendalikan lima anak dengan keahlian khusus saat bertarung dan memecahkan teka-teki untuk menyelamatkan keluarga dan dunia mereka.

Crossing Souls adalah petualangan aksi di pinggiran kota California di tengah peristiwa supernatural yang mengguncang komunitas kecil saat pasukan besar mengepung kota tersebut. Kendalikan lima karakter: Chris, Matt, Charlie, Big Joe dan Kevin, masing-masing dengan kemampuan dan gaya tempur sendiri. Ubah karakter dengan cepat dan gunakan keahlian masing-masing karakter untuk mengatasi hambatan dan targetkan kelemahan musuh Anda. Berjuang secara real-time, memecahkan teka-teki cerdas, menghadapi bos yang hebat dan bermain dengan tingkat khusus yang terinspirasi oleh video game arcade 80-an.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows Vista/7/8/8.1/10 x86 and x64
Processor: Intel Core2 Duo E4500 (2 * 3000) or equivalent
Memory: 1 GB RAM
Graphics: GeForce 9600 GT (256 MB) or equivalent
Storage: 4 GB available space

RECOMMENDED:
OS: Windows Vista/7/8/8.1/10 x86 and x64
Processor: Intel Core i3-2100 (2 * 3100) or equivalent
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 460 (1024 MB)
Storage: 4 GB available space

Download Crossing Souls

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game Crossing Souls. semoga bermanfaat dan selamat bermain game Crossing Souls. Jangan lupa subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru Sofyan Web.
0 Komentar untuk "Crossing Souls PC Full Version"

Back To Top