Teknologi Informasi Dan Gadget

Dynasty Warriors 9 PC Full Version

Rasakan sensasi satu lawan ribuan di lingkungan dunia terbuka yang baru dengan DYNASTY WARRIORS 9, angsuran terbaru dalam rangkaian!

Game Warriors Terbuka Dunia Baru
Untuk pertama kalinya dalam rangkaian ini, luas daratan China ditunjukkan pada satu peta dengan diperkenalkannya format dunia terbuka untuk perkembangan yang beragam melalui permainan. Aksi menggembirakan 'satu lawan ribuan' dari seri Warriors dan karakter tercinta dari kisah Romance of the Three Kingdoms terbawa, namun kebebasan melalui panggung dunia terbuka memberikan pengalaman Warriors yang baru.

Misi Utama terungkap dan berkembang dalam kisah karakter pemain, dan dilengkapi oleh banyak misi dari berbagai daerah seperti Regular Missions yang mempengaruhi Misi Utama dan permintaan dari karakter lain. Situasi akan selalu berubah tergantung pada misi yang dipilih. Dalam banyak pertempuran yang terjadi di peta, pemain akan menemukan berbagai strategi dan taktik yang terbuka untuk mereka seperti "menyerang kepala," "meluncurkan serangan mendadak dari posisi tinggi" atau "menyusup di malam hari", dengan berbagai cara untuk menikmati dunia ekspansif dari Tiga Kerajaan.

Peta tersebut ditampilkan dengan grafis yang indah dan menampilkan berbagai wilayah di China seperti dataran salju, hutan dan padang pasir yang mencerminkan berlalunya waktu dan perubahan iklim. Kota-kota utama dan pos pemeriksaan, seperti Luoyang dan Gerbang Hulao, dan landmark seperti Sungai Kuning dan Mt. Lagu, direplikasi, memungkinkan perendaman lebih dalam ke dunia permainan.

Sebuah Sistem Aksi yang didefinisikan ulang
Sistem Combo Negara yang baru bereaksi dan merespons kondisi sekitarnya, membangun sistem aksi Warriors dasar. Tiga elemen inti adalah: "Serangan Aliran" yang berubah tergantung pada keadaan musuh; "Serangan Reaktif" yang secara optimal menyesuaikan diri dengan situasi; dan "Trigger Attacks" yang mengubah keadaan musuh.

Penambahan Interaktif Aksi memungkinkan pemain untuk mengambil keuntungan dari daerah sekitarnya dan lingkungan. Selain mendaki gunung dan berenang melintasi sungai, dengan menggunakan kait bergulat untuk memanjat dinding dan meluncurkan panah api ke tong minyak untuk menginduksi ledakan adalah salah satu tindakan baru untuk gameplay strategis yang lebih luas.

Kisah-kisah epik dari Tiga Kerajaan melalui mata perwira baru dan yang kembali
Rasakan kisah Tiga Kerajaan yang ditenun melalui daftar karakter yang luas. Tujuh perwira baru (Cao Xiu, Man Chong, Xun You, Cheng Pu, Xu Sheng, Zhou Cang, Xin Xianying) telah ditambahkan untuk total 90 karakter yang dapat dimainkan; semua 83 perwira dari seri Dynasty Warriors kembali, dengan kostum baru.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7/8.1/10 64bit
Processor: Core i5 2400 or over
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 or over
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 50 GB available space
Sound Card: 16 bit stereo, 48KHz WAVE file can be played

RECOMMENDED:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7/8.1/10 64bit
Processor: Core i7 3770 or over
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 or over
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 50 GB available space
Sound Card: 16bit 5.1ch Surround, 48KHz WAVE file can be played

Download Dynasty Warriors 9

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game Dynasty Warriors 9. semoga bermanfaat dan selamat bermain game Dynasty Warriors 9. Jangan lupa subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru Sofyan Web.
0 Komentar untuk "Dynasty Warriors 9 PC Full Version"

Back To Top