Teknologi Informasi Dan Gadget

Max: The Curse of Brotherhood PC Full Version

Max Kutukan Persaudaraan adalah game video teka-teki yang dikembangkan oleh Press Play untuk Xbox One, Microsoft Windows dan Xbox 360. Game ini diumumkan saat acara pers Microsoft E3 2013. Ini adalah sekuel karya Press Play sebelumnya, game Max & the Magic Marker 2010.

Max, sang protagonis Max & the Magic Marker, tiba di rumah dari sekolah suatu hari dan mendapati adik laki-lakinya Felix bermain di kamarnya dan menghancurkan mainan kesayangannya. Karena terganggu oleh saudaranya Max pencarian online di situs mesin pencari "Giggle" (parodi Google) untuk cara menyingkirkan Felix. Dia segera tersandung mantra yang menjanjikan untuk membuat saudaranya hilang. Dengan tidak sengaja membaca ejaannya dengan keras membuka portal misterius dari mana cakar raksasa muncul dan menculik adik laki-lakinya Felix. Menyadari konsekuensi dari tindakannya, Max melompat tanpa ragu ke portal untuk menyelamatkan Felix dan memasuki dunia magis dan bermusuhan yang dikendalikan oleh penguasa jahat Mustacho dan antek-anteknya.

Intinya Max: Kutukan Persaudaraan adalah teka-teki / platformer berbasis fisika dan diatur dalam lingkungan 2.5D dengan kamera gratis dan sinematik. Permainan ini memiliki 7 bab dan 20 level secara total. Semua level terhubung sehingga game terasa seperti satu perjalanan panjang. Selain platforming, twist gameplay adalah spidol ajaib yang memperkenalkan pendekatan kreatif dan terbuka terhadap bagaimana teka-teki dapat dipecahkan. Sepanjang permainan, spidol ajaib akan mendapatkan kekuatan yang berbeda

Screenshot:


MINIMUM:

OS: Windows XP SP3 or newer
Processor: Dual-Core 1.6 ghz / AMD Dual-Core Athlon 2.0ghz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Intel HD 4000 or better
DirectX: Version 9.0c
Storage: 2 GB available space
Sound Card: DirectX(r) compatible

RECOMMENDED:

OS: Windows 7 or newer
Processor: Intel Core i3, 1.7ghz or faster
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce GT 640 / Radeon HD 6750
DirectX: Version 9.0c
Storage: 2 GB available space
Sound Card: DirectX(r) compatible

Download Game Max: The Curse of Brotherhood

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Max: The Curse of Brotherhood PC. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Max: The Curse of Brotherhood. Jangan lupa coment dan subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru Sofyan Web.
Tag : Adventure, Game
0 Komentar untuk "Max: The Curse of Brotherhood PC Full Version"

Back To Top