Teknologi Informasi Dan Gadget

Planetoid Pioneers PC Full Version

Selamat Datang di planetoid Perintis, koperasi sci-fi Physicsvania mana astronot berusia kooky jatuh sendiri dengan tindakan QWOP-seperti untuk menjelajahi Asteroid Belt luar Mars. Ini dibangun di atas mesin Crush2D fisika yang unik dan dapat dimainkan di sofa Anda dengan atau melawan teman Anda dalam aksi Co-Op dan PvP tanpa batas.

Anda akan tersandung batu, kehilangan anggota badan dan membuat barang Anda dicuri saat melarikan diri dari musuh yang mengerikan yang membuat Anda ingin Anda berjalan tepat ke perangkap berikutnya. Ikutilah solusi kreatif alternatif untuk tantangan yang dilemparkan ke arah Anda, atau dapatkan tangan Anda. kotor dan membangun beberapa rencana kerja Anda sendiri dalam edisi yang sekarang semuanya disertakan dalam edisi standar juga. Tertawa sementara yang lain mencoba untuk bertahan dalam pembantaian Anda yang dibangun dengan hati-hati!

Jika Anda memilih untuk membeli Edisi Kontributor, Anda juga akan mendapatkan akses ke server Community Discord Kontributor resmi, di mana Anda dapat berkolaborasi dan berbagi konten dengan orang yang berpikiran kreatif, dan juga mengobrol langsung dengan para pengembang.

Screenshot:



SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7 or newer
Processor: Dual core 2.5 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Modern graphics card with 1 GB memory
Storage: 4 GB available space
Sound Card: Any sound card
Additional Notes: Play with joypad or keyboard and mouse

RECOMMENDED:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7 or newer
Processor: Quad core 3 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Modern graphics card with 2 GB memory
Network: Broadband Internet connection
Storage: 4 GB available space
Sound Card: Any sound card
Additional Notes: Play with joypad or keyboard and mouse

Download Game Planetoid Pioneers

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Planetoid Pioneers. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Planetoid Pioneers. Jangan lupa subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru Sofyan Web.
0 Komentar untuk "Planetoid Pioneers PC Full Version"

Back To Top