Teknologi Informasi Dan Gadget

Sniper Ghost Warrior 3 PC Full Version

Sniper Ghost Warrior 3 menceritakan tentang persaudaraan, iman dan pengkhianatan dalam pengalaman penembak jitu yang paling lengkap yang pernah ada. Ambil peran seorang penembak jitu Amerika bernama Jonathan North, yang dijatuhkan ke wilayah musuh di Georgia utara, dekat perbatasan Rusia. Jelajahi peta dunia terbuka besar dengan cuaca yang dinamis dan siklus siang dan malam yang benar-benar mempengaruhi permainan dan keputusan. Sesuaikan peralatan senjata, asesoris, kendaraan dan dengung, dan manfaatkan tiga pilar gameplay sesuai dengan keinginan anda: Sniper, Ghost and Warrior.

Pergilah di belakang garis musuh dengan penembak militer modern tertinggi. Bermain sebagai penembak jitu Amerika Serikat jatuh di Georgia, dekat perbatasan Rusia. Pilih jalan Anda sendiri untuk menyelesaikan misi Anda melintasi dunia terbuka yang tak kenal ampun.

Jadilah Sniper: Libatkan target Anda dari jarak jauh. Faktor dalam lingkup elevasi, kecepatan dan arah angin, kontrol nafas dan sikap seiring dengan pilihan senjata dan peluru.

Jadilah Hantu: Tariklah musuh-musuhmu dan hilangkan mereka dengan diam-diam dengan berbagai macam takedowns. Gameplay stealth yang canggih mencakup pemasangan drone dan navigasi vertikal.

Jadilah Warrior: Gunakan berbagai senjata canggih dan modifikasi sesuai kebutuhan misi dan gaya pribadi Anda. Pilih dari senapan serbu, senapan, senapan mesin dan bahkan bahan peledak.

Jadilah Semua Tiga: Anda adalah penembak jitu Amerika yang tertinggal di belakang garis musuh di Georgia, dekat perbatasan Rusia. Panglima perang yang kejam telah mengambil alih bagian dari wilayah tersebut dan jatuh pada Anda untuk mencegah seluruh negara runtuh dalam kekacauan.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows 7/8.1/10 64-bit
Processor: i3 3240 3.4 GHz or AMD FX-6350 3.9 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 2GB or AMD Radeon HD 7850 2GB
DirectX: Version 11
Storage: 50 GB available space
Additional Notes: Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection

RECOMMENDED:
OS: 64-bit Windows 10 or later
Processor: AMD FX 8350 Wraith or Intel Core i7 4790 or equivalent
Memory: 16 GB RAM
Graphics: AMD Radeon™ RX 480 4GB or NVIDIA GeForce(R) GTX 1060 3GB
DirectX: Version 11
Storage: 50 GB available space
Additional Notes: Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection

Download Game Sniper Ghost Warrior 3

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Sniper Ghost Warrior 3. semoga bermanfaat dan selamat bermain game Sniper Ghost Warrior 3. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
Tag : Action, Game, Shooter
0 Komentar untuk "Sniper Ghost Warrior 3 PC Full Version"

Back To Top