Teknologi Informasi Dan Gadget

The Mimic PC Full Version

Manusia telah menjajah Proxima Centauri b, sebuah dunia yang sunyi sepi di sekitar bintang redup, berjarak hanya 4 tahun cahaya. Mimik adalah pemangsa asli dunia ini. Ini adalah pemburu yang sempurna dan telah lolos dari penahanan. Anda semua yang tersisa dari awak 10.

Dalam pemecah teka-teki platform yang unik ini, Anda mengendalikan Engineer yang setiap gerakannya dibayangi oleh Mimic. Saat Anda bergerak, begitu juga si Mimik. Ada hubungan antara kalian berdua, jika Anda membunuh Mimic Anda, Anda akan mati. Jika Anda terlalu dekat, Anda akan mati.

Anda tidak hanya memiliki Mimik yang perlu ditakuti, ada juga lingkungan mematikan yang harus diwaspadai juga. Sistem pertahanan yang rusak, jaringan keamanan dan jalan buntu di mana Anda bisa menjebak diri Anda dengan Mimic Anda, semuanya bisa dengan mudah menyebabkan kematian Anda.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows 7 or Higher
Processor: Any Intel Core 2nd Generation processor Equivalent or Better
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 600 Series Equivalent or Better
DirectX: Version 9.0
Storage: 8 GB available space

RECOMMENDED:
OS: Windows 10
Processor: Intel Core i5 2400 @ 3.1ghz Equivalent or Better
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 700 Series Equivalent or Better
DirectX: Version 11
Storage: 8 GB available space

Download The Mimic

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download Game The Mimic. semoga bermanfaat dan selamat bermain game The Mimic. Jangan lupa subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel terbaru Sofyan Web.
0 Komentar untuk "The Mimic PC Full Version"

Back To Top