Teknologi Informasi Dan Gadget

Metal Gear Solid V The Phantom Pain PC Full Version

Metal Gear Solid V The Phantom Pain. Konami Digital Entertainment melanjutkan 'METAL GEAR SOLID V Experience' dengan bab terbaru, METAL GEAR SOLID V: The Phantom Pain. Menghadirkan era baru untuk franchise dengan teknologi mutakhir yang didukung oleh Fox Engine, MGSV: The Phantom Pain akan memberi para pemain pengalaman gaming kelas satu karena mereka ditawarkan kebebasan taktis untuk melaksanakan misi dunia terbuka.

Sembilan tahun setelah kejadian MGSV: GROUND ZEROES dan jatuhnya Mother Base, Snake a.k.a. Big Boss, terbangun dari koma sembilan tahun. Tahun 1984. Perang Dingin berfungsi sebagai latar belakang karena senjata nuklir terus membentuk krisis global. Didorong oleh balas dendam, Snake membentuk tentara pribadi baru dan kembali ke medan perang dalam mengejar kelompok bayangan, XOF.

Tim METAL GEAR SOLID terus menggali secara ambisius tema dewasa seperti psikologi peperangan dan kekejaman yang diakibatkan oleh orang-orang yang terlibat dalam lingkaran setannya. Salah satu game yang paling dinanti tahun ini dengan desain dunia terbuka, kesetiaan visual fotorealistik dan desain permainan yang kaya fitur, MGSV: The Phantom Pain akan meninggalkan jejaknya sebagai salah satu keunggulan di industri game karena cerita sinematiknya, berat. tema, dan gameplay taktis yang mendalam.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows 7x64, Windows 8x64, Windows 10x64 (64-bit OS Required)
Processor: Intel Core i5-4460 (3.40 GHz) or better; Quad-core or better
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 650 (2GB) or better (DirectX 11 card Required)
DirectX: Version 11
Storage: 28 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card

RECOMMENDED:
OS: Windows 7x64, Windows 8x64, Windows 10x64 (64-bit OS Required)
Processor: Intel Core i7-4790 (3.60GHz) or better; Quad-core or better
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760 (DirectX 11 graphic card required)
DirectX: Version 11
Storage: 28 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card (Surround Sound 5.1)

Download Game Metal Gear Solid V The Phantom Pain

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download game Metal Gear Solid V The Phantom Pain. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Metal Gear Solid V The Phantom Pain. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
0 Komentar untuk "Metal Gear Solid V The Phantom Pain PC Full Version"

Back To Top