Teknologi Informasi Dan Gadget

Tales from Candlekeep Tomb of Annihilation PC Full Version

Tales from Candlekeep Tomb of Annihilation, sebuah game peristirahatan berbasis dungeon berbasis game Dungeons & Dragons Adventure System. Di semenanjung Chult yang mematikan, sebuah pesta bertualang harus berjuang melewati hutan yang berbahaya, labirin dan ruang bawah tanah untuk menemukan dan membalikkan penyebab kutukan kematian tersebut. Pilih untuk bermain sebagai satu atau lebih dari empat petualang (Artus Cimber, Asharra, Birdsong, dan Dragonbait) untuk menghadapi berbagai tantangan dan musuh mematikan sepanjang pencarian.

Seorang mantan anggota Harpers, Artus Cimber adalah penjaga Ring of Winter. Dia menemukan cincin di hutan Chult, di mana dia juga bertemu dengan istrinya, Alisanda. Ketrampilannya dengan busur dan anak panah, juga dengan belati tidak ada bandingannya, membuatnya menjadi ranger yang menakutkan. Tak perlu dikatakan bahwa Ring of Winter telah memberi kekuatan Artus begitu kuat sehingga dia bisa membekukan musuh sampai mati dengan sentuhan jari.

Di Kir Sabal, Asharra adalah pemimpin komunitas Aarakocra. Yang lain menyebut dia sebagai Guru, dan memujinya sebagai orang suci yang hidup. Asharra cerdas, ambisius, dan agak manipulatif, tapi tidak pernah kejam atau tidak peka. Selain tugas kepemimpinannya, Asharra adalah penyihir yang tangguh yang mampu menangani mantra yang paling rumit sekalipun.

Birdsong, seorang pemuda Tabaxi yang cerdik, belajar membela diri saat diperbudak oleh Yuan-Ti. Mahir memainkan kecapi, Birdsong menemukan potensinya sebagai seorang bard saat menyaksikan efek lagunya terhadap budak lainnya. Setelah melarikan diri, dia menjadi salah satu pemeran Chult yang paling hebat. Dia berjanji pada dirinya sendiri, suatu hari nanti, balas dendam pada Yuan-Ti yang menghancurkan desanya.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows 7 Service Pack 1 or newer
Processor: Intel Core 2 Duo 2.3 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 560, 1024 MB
DirectX: Version 10
Storage: 5 GB available space

Download Game Tales from Candlekeep Tomb of Annihilation

Demikian artikel Sofyan Web tentang Download game Tales from Candlekeep Tomb of Annihilation. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Tales from Candlekeep Tomb of Annihilation. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
0 Komentar untuk "Tales from Candlekeep Tomb of Annihilation PC Full Version"

Back To Top