Teknologi Informasi Dan Gadget

Cara Mudah Flashing iPhone 5 Secara Offline Dan Lengkap

Cara mudah flashing iphone 5 secara offline dan lengkap. pada kesempatan kali ini sofyan web akan mebagikan tutorial cara flashing iphone 5. Apple iphone 5 memiliki kamera dangan kualitas 8MP, RAM 1GB, dan memori internal up to 32GB, IOS 6, CPU Dual core. Ini merupakan smartphone yang sangat menarik menurut saya karena telah memiliki fitur yang menakjubkan.

Flash Ulang pada ipone 5 bisa mengatasi untuk kalian yang lupa password, lupa kata sandi, smartphone sering restart sendiri dan masih banyak lagi kerusakan yang lainnya yang bisa kalian perbaiki dengan cara melakukan flashing atau flash ulang iphone 5 kalian. Dan berikut ini cara flas ulang iphone 5 secara offline.

Cara mudah flashing iphone 5 secara offline dan lengkap

Bahan-bahan

Itunes
Firmware iphone 5

Langkah-langkah flash ulang iphone 5


  • Install Itunes yang sudah kalian download tadi pada PC.
  • hubungkan Iphone 5 ke PC yang telah di install itunes menggunakan kabel data
  • tunggu hingga itunes mendeteksi iphone yang telah kalian hubungkan tadi
  • klik tombol perangkat yang ada di sebelah kanan atas
  • tekan tombol shift di komputer dan klik restore, cari dimana kalian meletakkan firmware yang telah kalian downoad tadi.
  • Setelah itu klik oke dan tunggu hingga proses flashing selesai


Demikianlah cara mudah flashing iphone 5 secara offline dan lengkap. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Sebelum melakukan flash ulang pastikan batrai iphone 5 kalian lebih dari 70% agar tidak mati pada saat dilakukan flashing. Ingat jangan lupa like, coment, dan subscribe.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Flashing iPhone 5 Secara Offline Dan Lengkap"

Back To Top