Teknologi Informasi Dan Gadget

Aplikasi Celengan Untuk Android

Download Aplikasi Celengan untuk android. Pada Kesempatan kali ini Sofyan Web akan membagikan informasi tentang aplikasi celengan yang terbaru untuk android. Aplikasi celengan merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengumpulkan reward yang nantinya dapat kita ambil.

Aplikasi Celengan hampir sama dengan aplikasi cashtree atau pun whaff. aplikasi celengan mendapatkan reward dengan cara menggunakan fitur lookscreen, yaitu kita hanya cukup membuka layar pengunci android kita maka kita akan mendapatkan reward. Kita juga bisa mendapatkan reward dengan cara mendownload aplikasi atau memainkan game yang telah di sediakan oleh aplikasi celengan ini.

Seperti nama aplikasinya, celengan, maka kita akan menabung uang kita pada celengan yang kita miliki, semakin banyak kita menabung maka semakin banyak uang yang kia miliki, itulah system dari aplikasi celengan, jadi semakin sering kita memainkan nya maka semakin banyak reward-reward yang akan kita dapatkan.

Setelah kita mendapatkan banyak reward, kita bisa tukarkan reward itu dengan berbagai macam voucher mulai dari pulsa telepon Gratis hingga Token PLN Gratis bahkan dapat ditukarkan dengan uang tunai di rekening Celengan. Sangat menarik sekali untuk kita coba, jadi apa salah nya menabung untuk masa depan, jika kalian penasaran dan berminat untuk menggunakan aplikasi ini silahkan download aplikasi celengan for android di bawah ini

Download Aplikasi Celengan For Android

Demikianlah sekilas informasi mengenai aplikasi android celengan untuk andorid. jika kalian suka dengan artikel ini, jangan lupa like, comment, dan subscribe.
0 Komentar untuk "Aplikasi Celengan Untuk Android"

Back To Top