Teknologi Informasi Dan Gadget

Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid E1A

Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid E1A. Pada Kesempatan kali ini Sofyan Web akan memberikan informasi tentang harga dan spesifikasi Advan Vandroid E1A. Tablet Advan Vandroid E1A merupakan salah satu produk dari Advan Mobile. Tablet Advan Vandroid E1A memiliki banyak unggulan, diantaranya adalah :

Advan Vandroid E1A hadir dengan membawa desain layar yang berukuran 7" inci, dengan ukuran ini kita maka kita akan semakin puas jika ingin bermain game. Advan Vandroid E1A ini juga memiliki operating system android 4.0 berupa Ice Cream Sandwich. Advan Vandroid E1A sudah dilengkapi dengan Bluetooth, USB 2.0, Mobile TV, Dual Sim Card, Dan Dual Camera.

Tablet Advan vandroid E1A ini cocok sekali jika untuk traveling karena kita masih bisa menonton televisi hanya dengan menggunakan tablet advan vandroid e1a ini, jadi anda tidak akan ketinggalan acara tv kesayangan anda. Dengan dual camera yang ada pada advan android e1a ini, maka anda bisa berfoto sendiri atau berfoto bersama keluarga tanpa harus kesulitan mencari stand camera. Berikut ini harga dan spesifikasi Android Advan E1A

Spesifikasi Advan Android E1A

CPU : Cortex A9 1Ghz
RAM : 512 MB
Internal Storage : 4 GB
Display : 7.0"
Touchscreen : Capacitive
Bluetooth : 2.1 + EDR
Camera : Dual Camera
Wi-Fi : 802.11 b/g/n
Micro SD : Up to 32 GB
Battery : 3000 mAh
Dimension : 117x200x12mm

Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
Frequency : GSM/GPRS/EDGE/900/1800MHz
G-Sensor, Micro USB, Audio Port, A-GPS, DUal SIM Card

Aplication :

Browser, Calclator, Calender, Camera, Clock, Email, Google Play, Media Player, Analog TV, Fm Radio, search, etc.

Harga :

Rp. 1.100.000


Demikian artikel tentang harga dan spesifikasi advan vandroid e1a, semoga bermanfaat untuk kalian semua dan menambah pengetahuan untuk kalian, jangan lupa subscribe Sofyan Web Untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
Tag : Advan, Gadget
0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid E1A"

Back To Top