Teknologi Informasi Dan Gadget

Kumpulan Aplikasi Antivirus Terbaik Gratis

Kumpulan aplikasi antivirus terbaik gratis aplikasi terbaru, free download. Hallo semua ketemu lagi bersama Sofyan Web. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang aplikasi antivirus terbaik versi Sofyan Web.

Antivirus sangatlah penting digunakan untuk menghilangkan atau mempertahankan komputer kesayangan kalian dari serangan virus yang ringan atau yang membahayakan. Semakin canggih teknologi masa kini semakin kuat juga virus yang merajalela. Ada virus yang sengaja dibuat untuk kepentingan pribadi, ada juga virus yang datang karena kelalaian kita sendiri.

Untuk itu di anjurkan bagi semua pengguna laptop, notebook atau komputer untuk menggunakan pembersih virus, bahkan handphone pun juga sering terkena virus sehingga membutuhkan juga yang namanya antivirus yang handal agar PC maupun handphone mereka tidak kalah oleh serangan virus-virus tersebut.

Karena jika komputer kita sudah terserang oleh virus, apa lagi virus-virus yang berbahaya, maka kinerja PC kita akan terganggu, terkadang virus-virus itu dapat menyerang ke driver kalian sehingga beberapa hardware kalian menjadi tidak berfungsi akibat serangan dari virus-virus tersebut. Dan bahkan serangan virus tersebut dapat mematikan PC kalian sehingga tidak dapat digunakan lagi.

Manusia saja bisa terserang virus apa lagi PC. Namun kalian semua tidak usah takut, karena Sofyan Web memiliki cara untuk mengilangkan semua masalah itu, yaitu dengan menggunakan antivirus yang benar-benar handal. Karena antivirus yang kalian gunakan akan menentukan PC kalian aman atau tidak. Langsung saja kalian lihat kumpulan software antivirus terbaik versi Sofyan Web.

Kumpulan Aplikasi Antivirus Terbaik :

1. Avast

Avast adalah salah satu anti virus yang terpercaya bagi saya, karena saya sendiri telah lama menggunakan antivirus avast ini. Dengan menggunakan antivirus avast maka PC kalian akan aman dari serangan virus. Karena avast akan langsung mengahpus virus yang telah terdeteksi, tanpa menunggu perintah dari kita avast akan langsung menghapus virus atau file yang telah terkena virus.

Contohya virus shortcut yang biasanya datang dari flashdisk yang bervirus, setelah flashdisk tersebut terhubung oleh PC yang menggunakan antivirus avast, maka virus shortcut tersebut akan langsung terhapus oleh antivirus avast sebelum virus itu menyebar pada PC kalian.

2. AVG

Antivirus AVG didirikan pada tahun 1991. Antivirus AVG sangat bagus untuk menghapus malware atau spyware. Keunikan AVG adalah AVG memiliki fitur LinkScanner, LinkScanner berfungsi untuk memindai virus pada saat kita sedang membuka internet, jadi AVG akan memberi tahu kalian apakah link yang sedang kalian buka itu aman atau tidak.

Tapi antivirus AVG tidak langsung menghapus virus yang di temukan, AVG hanya akan mengkarantina virus itu sehingga virus itu belum sepenuhya menghilang dari PC kita sebelum kita hapus. Namun AVG sangatlah kuat dalam memindai virus sehingga semua virus dapat terdeteksi oleh AVG.

3. Avira

Avira didirikan pada tahun 1986 dan di buat di German sama seperti antivirus lainya Avira merupakan salah satu antivirus terbaik dan banyak digunakan. Antivirus ini dapat mendeteksi virus dan menghapus virus yang ditemukan dengan izin kita dan secara otomatis. Antivirus Avira dapat melakukan update secara otomatis jika kita memiliki koneksi internet.

Antivirus avira memiliki Avira yang veri Bayar, dan ada juga yang versi gratis. Jika kalian menggunakan yang gratis mungkin fitur yang diberikan tidak terlalu lengkap, namun tidak menurunkan kualitas antivirus avira itu sendiri.

4. Smadav

Smadav merupakan salah satu antivirus yang paling banyak digunakan. Namun menurut saya smadav tidak terlalu kuat untuk menghapus virus yang ada. Smadav hanya bisa mendeteksi virus dan tidak terlalu kuat untuk menghapusnya, sehingga virus tersebut masih sering muncul.

Namun Smadav memiliki keunggulan yaitu smadav sangat ampuh untuk menemukan folder atau file yang tersembunyi oleh virus. Sehingga smadav dapat memunculkan kembali file atau folder yang di sembunyikan oleh virus tersebut.

https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=blogspot%2FKMlrUZ

Demikian kumpulan software antivirus terbaik versi Sofyan Web. Penting! Jangan menggunakan dua antivirus sekaligus pada satu PC, karena akan terjadi tabrakan, sebaiknya gunakan satu virus pada satu PC. Hapus dahulu aplikasi antivirus yang lama sebelum menginstall antivirus yang baru.

Kalian bisa download semua antivirus itu melalui google. Semoga artikel tentang kumpulan aplikasi antivirus terbaik dan terbaru ini dapat berguna bagi kalian semua. Mulailah lindungi PC kesayangan kalian sebelum PC kalain terserang oleh virus dan penyakit. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Tag : Computer
0 Komentar untuk "Kumpulan Aplikasi Antivirus Terbaik Gratis"

Back To Top