Teknologi Informasi Dan Gadget

Download Game Resident Evil 4 PC Full Version

Free Download Game Resident Evil 4 PC Full Version. Hallo sahabat gamer semuanya. Ketemu lagi bersama sofyan web, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang sebuah game yang sangat menyenangkan yaitu Resident Evil 4.

Bermain game resident evil 4 tidak perlu memerlukan spesifikasi yang terlalu tinggi, jadi kalian semua bisa bermain game ini dengan lancar. Di dalam game resident evil 4 ini kita di suruh untuk mengalahkan semua zombie yang ada. Zombie yang ada pada game resident evil 4 ini pun sangatlah beragam dan menyeramkan.

Game resident evil 4 adalah salah satu game adventure yang memiliki cerita yang cukup panjang dan sangatlah menegangkan. pemain mengontrol protagonis Leon S. Kennedy dari perspektif orang ketiga. gameplay berfokus pada tindakan dan tembak-menembak yang melibatkan kerumunan musuh di daerah terbuka yang luas. Kamera ini ditempatkan di belakang Leon, dan memperbesar untuk over-the-shoulder lihat saat membidik senjata, atau pandangan orang pertama ketika bertujuan dengan senapan sniper.

Tidak ada crosshair untuk senjata api, sebaliknya, setiap senjata api memiliki pemandangan laser. Tidak seperti game sebelumnya dimana pemain hanya bisa menembak lurus, atas atau bawah, pemain memiliki lebih banyak pilihan. Misalnya, tembakan ke kaki dapat menyebabkan musuh untuk tersandung, tembakan ke lengan dapat membuat mereka menjatuhkan senjata mereka, dan headshots langsung membunuh. Pemain bisa menembak proyektil seperti kapak dilemparkan atau sabit.

Sistem persediaan dari permainan fitur sistem grid, diwakili oleh kasus atase, yang memiliki setiap item mengambil sejumlah ruang. Kasus ini dapat ditingkatkan beberapa kali, memungkinkan untuk lebih banyak ruang. Senjata, amunisi dan item penyembuhan disimpan dalam kasus ini, sementara item kunci dan harta yang disimpan dalam menu terpisah.

Item dapat dibeli dan dijual kepada pedagang yang muncul di berbagai lokasi di seluruh permainan. Dia menjual semprotan pertolongan pertama, senjata, memungkinkan untuk senjata untuk ditingkatkan dan membeli berbagai harta yang Leon temukan. Berbagai senjata masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan mereka sendiri. Bagi yang sudah penasaran langsung saja download game resident evil 4 di bawah ini.


System Requirements

Minimum :

OS : Windows 2000/XP
Memory : 256 Mb
Processor : Pentium 3 @ 1 GHz or Equivalent
DirectX : 9.0c
Hard Drive : 1.2 Gb free
Video Memory : 128 Mb
Sound Card : DirectX Compatible

Recommended :

OS : Windows 2000/XP
Memory : 512 Mb
Processor : Pentium 4 @ 2 GHz or Equivalent
DirectX : 9.0c
Hard Drive : 1.2 Gb free
Video Memory : 256 Mb
Sound Card : DirectX Compatible
https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=blogspot%2FKMlrUZ


Selamat bermain game resident evil 4 dan jangan sampai lupa waktu. Semoga artikel tentang game resident evil 4 ini berguna bagi kalian semua. Jangan lupa berlangganan di bawah ini.
0 Komentar untuk "Download Game Resident Evil 4 PC Full Version"

Back To Top