Teknologi Informasi Dan Gadget

Aplikasi Pengunci Aplikasi Smartphone Terbaik

Aplikasi Pengunci Aplikasi Smartphone Terbaik. Hallo sahabat semua. pada kesempatan kali ini Sofyan Web akan membahas tentang aplikasi pada android yang cukup menguntungkan bagi penggunanya, yaitu apikasi untuk mengunci aplikasi android. aplikasi di kunci menggunakan aplikasi? mari simak penjelasan berikut.

Aplikasi pengunci aplikasi digunakan tentu untuk mengunci aplikasi yang kalian anggap rahasia. contoh, kalian tidak ingin ada yang membaca pesan kalian, atau membaca pesan bbm kalian, tapi ada teman kalian yang ingin meminjam smartphone, pasti kalian akan merasa khawatir pesan rahasia itu dibaca oleh orang lain. tapi tenang saya ada solusi nya.

Solusi untuk menjaga rahasia pada smartphone agar aplikasinya tidak di buka dan isinya tidak di lihat orang lain yaitu dengan menggunakan aplikasi pengunci aplikasi. jika kita hanya menggunakan aplikasi pengunci layar atau lockscreen, itu belum aman. sebaiknya kalian menggunakan aplikasi pengunci aplikasi terbaik agar kalian bisa tenang dan tidak usah khawatir rahasianya terbongkar.

Beberapa Aplikasi Pengunci Aplikasi Android.

1. Applock - DoMobile

DoMobileLab adalah aplikasi yang sering saya gunakan untuk mengunci aplikasi - aplikasi yang ada pada smartphone saya. Applock dapat menguci aplikasi facebook, pesan, whatsapp, gallery, pengaturan, kontak, gamil, messenger, dan masih banyak lagi.Mencegah akses tidak sah dan menjaga privasi anda. dan Menjamin keamanan smartphone anda. mudah dan ringan.

2. Applock (Smart AppLock)

Smart AppLock adalah App Protector yang akan mengunci dan melindungi aplikasi menggunakan password atau pola dan sidik jari, Mendeteksi dan mengambil gambar dari Penyusup yang ingin membuka aplikasi yang terkunci. smart applock dapat mengunci pesan, foto, musik, video, dan masih banyak lagi. dapat mencegah pengahpusan aplikasi secara tidak sengaja. dan dapat menggunakan beberapa password untuk setiap aplikasi.

3. App Lock – Lovekara

Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir tentang informasi pribadi anda pada smartphone anda yang akan di ketahui oleh orang lain, anda tidak perlu khawatir jika anak anda akan mengacaukan smartphone anda dengan mengubah kode pengaturan. karena applock memiliki pertahanan yang bagus sehingga tidak mudah untuk di tembus oleh penyusup.

4. Hexlock App Lock & Photo Vault

Hexlock adalah aplikasi pengunci yang akan melindungi privasi anda dan mengamankan seluruh aplikasi anda dan dapat menggunakan hingga enam profil unik untuk mencakup setiap situasi yang ada. Hexlock app lock dapat mengunci semua  permainan anda, foto anda, dan aplikasi lainnya yang terinstall pada smartphone anda.

5. Perfect AppLock(App Protector)

AppLock yang sempurna memungkinkan anda untuk melindungi aplikasi yang anda inginkan dengan PIN, Pola atau Gesture. Anda dapat mengunci aplikasi Twitter, Facebook, Skype,  Email, Gallery, SMS, Camera, koneksi USB, Whatsapp, Pengaturan, dan setiap aplikasi yang anda pilih untuk anda kunci.

Itulah cara untuk mengunci aplikais kalian, silahkan anda coba yang mana saja karena semuanya bagus, tapi saya lebih suka menggunakan Applock domobile, untuk kalian tinggal pilih sesuka selera. jika kalian suka dengan artikel ini jangan lupa untuk tinggalkan pesan, dan juga jangan lupa berlangganan bersama Sofyan Web, semoga artikel tentang Aplikasi pengunci aplikasi ini bermanfaat untuk kalian smeua.
0 Komentar untuk "Aplikasi Pengunci Aplikasi Smartphone Terbaik"

Back To Top