Teknologi Informasi Dan Gadget

Game Open World PC Terbaik

Kumpulan Game Open World PC Terbaik. Hallo sahabat semua, masih bersama Sofyan Web, pada kesempata kali in saya akan membagikan informasi tentang game open world pc terbaik versi Sofyan Web.

Game open world merupakan game kesukaan saya, karena dalam game open world kita di berikan dunia yang bebas buat kita melangkah dalam permainan. ada banyak seklai game open world yang bagus, tapi ini saya rangkum game open world yang paling bagus dari yang bagus.

Game bagus pastinya memiliki spesifikasi yang lumayan juga, tapi bagi para gamers sejati pastinya hal itu bukanlah masalah, semua gamers akan rela mengeluarkan uang yang lumayan juga untuk bisa bermain game - game open world yang keren - keren ini. baiklah jika kalian sudah penasaran langsung saja simak game open world pc terbaik.

Game Open World Terbaik

1. Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto 5 merupakan game open world terbaik yang sangat populer. Grand Theft Auto 5 memiliki grafik yang sangat bagus dibandingkan dengan game GTA sebelumnya seperti GTA Vice City, GTA San Andreas, GTA 3, dan yang lainnya. Kelebihan game GTA 5 lainnya adalah game GTA 5 versi PC bisa digunakan bermain secara online, jadi anda bisa bermain game GTA 5 secara bersama - sama dengan teman anda, dan yang pasti lebih ramai lebih seru. Silahkan Download Game GTA 5

2. Sleeping Dogs

Sleeping Dogs merupakan sebuah game open world yang bagus, grafik game sleeping dogs ini tidak kalah dengan game open world lainnya. game ini berlatarkan di hongkong, suasana keramaian kota hongkong sangat terasa disini, game sleeping dogs ini berceritakan tentang seorang polisi Wei Shen hongkong yang menyamar ke organisasi krimal demi memburu seorang kriminal yaitu  Sun On Yee.  Wei shen memiliki kekuatan kungfu untuk melawan semua kriminal yang ada, udah kaya di film - film Zacky Chan. dengan adanya adu tembak, balapan liar, perkelahian jalanan dan masih banyak lagi membuat game ini menjadi sangat menyenangkan. Silahkan Download Game Sleeping Dogs

3. Far Cry 4

Far Cry 4 dirilis pada tanggal 18 November 2014 yang di terbitkan oleh ubisoft. Permainan berlangsung di Kyrat, negara Himalaya fiksi yang sebagian besar terdiri dari luas pegunungan dan hutan, sistem air besar, dan desa-desa. dalam game far cry 4 kita akan bertempur melawan tentara musuh dan satwa liar yang sangat berbahaya. dengan grafik yang seperti nyata menambah ketegangan dalam bermain game far cry ini.

4. Grand Theft Auto 4

Grand Theft Auto 4 merupakan game grand theft auto generasi keenam yang dikembangkan oleh rockstar, game GTA 4 tidak kalah keren dari game GTA 5 yang sudah saya jelaskan di atas. GTA 4 menceritakan kisah Niko Bellic yang dihantui oleh pengkhianatan unit militernya. kemudian dia bekerja sebagai penyeludup. dalam permainan kita harus menyelesaikan misi yang panjang, karena saya sendiri belum bisa menyelesaikan game ini. mungkin kalian bisa menyelesaikan cerita game GTA 4 ini, silahkan download gamenya.

5. Watch Dogs

Watch Dogs dirilis di seluruh dunia pada 27 Mei 2014 dan diterbitkan oleh Ubisoft. dalam game ini seorang h4cker dan usahanya untuk membalas dendam setelah pembunuhan keponakannya. Desain dunia yang terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran Chicago, yang meliputi kota urban, pinggiran kota, pedesaan terbuka, dan lingkungan run-down yang mengelilingi pusat kota. Watch Dogs ini sukses secara komersil, memecahkan rekor untuk penjualan hari pertama terbesar dari permainan Ubisoft.

6. Sanit Row 4

Saint Row 4 dirilis pada tanggal 20 agusts 2013 oleh volition, game ini tersedia dalam versi PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, Linux. Pemain bebas untuk mengeksplorasi lingkungan mereka sambil menyelesaikan misi utama. Dalam game ini kita terpilih sebagai presiden amerika serikat dan memiliki kekuatan super. langsung saja di coba gamenya.

7. Grand Theft Auto 6

Grand Theft Auto 6? Memang game ini belum belum keluar, namun sudah banyak berita yang menyatakan bahwa rockstar akan segera merili game ini, kapan datangnya kita tunggu saja, pasti game GTA 6 akan lebih seru dari GTA versi sebelumnya.

Itulah kawan gambaran tentang game open world pc terbaik, silahkan coba bagi yang belum pernah mencoba game keren tersebut, jika kalian suka dengan artikel ini jangan lupa tinggalkan pesan, dan juga jangan lupa berlanggan bersama Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Semoga artikel tentang game open world pc terbaik dapat bermanfaat untuk anda.
Tag : Game, Tips Game
0 Komentar untuk "Game Open World PC Terbaik"

Back To Top