Teknologi Informasi Dan Gadget

Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo

Solusi Kenapa kamu masih jomblo. hay semua, ketemu lagi sama sofyan web, kali ini saya ingin membahas tenang alasan kenapa kamu belum punya pacar alias jomblo. jomblo adaah hal yang biasa bagi semua orang. dan banyak juga yang ingin menghilangkan masa jomblo nya namun selalu kesulitan untuk melakukannya. berikut ini alsan kenapa kamu masih jomblo dan solusi mengatasinya.

Alasan Masih Jomblo Dan Solusi Mengatasinya.

1. Terlalu Pasrah Dengan Keadaan.

Jodoh itu emang di tangan tuhan, jadi tidak perlu takut tidak mendapatkan pasangan karena setiap manusia di takdirkan untuk berpasangan. tapi kita tidak boleh pasrah dengan keadaan, contohnya kita merasa bahwa kita tidak pantas untuk dia karena dia lebih kaya, lebih ganteng, lebih cantik, lebih segala - galanya darimu dan yang lainya, membuat kamu menjadi pasrah dengan keadaan. memang jodoh tuhan yang mengatur, tapi kita tidak boleh pasrah dengan keadaan. yakinlah bahwa dirimu bisa, bahwa dirimu pantas buat dia, berusahalah untuk mendapatkan dia, kejarlah cintamu jangan takut akan keadaan yang belum tentu terjadi.

2. Belum Berani Memiliki Pacar

Tidak berani memiliki pacar? ya itulah salah satu hal yang membuat hati mu tidak bisa bersamanya. mungkin kamu merasa takut kalo nanti tidak bisa membahagiakan dia, takut dimarah orang tua, takut menganggu sekolah atau pekerjaan, dan masih banyak lagi.
  • Cinta itu tidak mungkin selamanya bahagia, jadi kamu tidak usah berfikir kamu tidak bisa membahgiakan, tapi kamu harus berfikir bagaimana cara membahagiakannya.
  • Takut dimarah orang tua, ya jika kamu belum di perbolehkan berpacaran oleh orang tuamu ya jangan berpacaran dulu, tunggu restu dari orang tua dulu. Atau kamu juga bisa berpacaran dengan cara jangan membuat orang tua mu marah, cara tau kenapa dia marah, dan hindari itu.
  • Takut mengganggu sekolah atau pekerjaan, jika kamu berpacaran kamu harus bisa membagi waktu kamu buat sekolah, buat kerja, buat dia, dan buat tuhan. saling cerita dengan pasagan kamu tentang masalah kalian agar nantinya tidak menjadi beban saat sekolah atau berkerja.

3. Tidak Berani Mengungkapkan Perasaan

Tidak mudah bagi semua orang untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang yang di cintainya. jika kamu ingin pergi dari masa jomblo kamu maka kamu harus hilangkan ketakutan ini. gimana dia tahu tentang perasan kamu jika kamu tidak memberi tahunya. untuk menghilangkan ketakutan ini, sebaiknya kamu lakukan proses pendekatan terlebih dahulu, biasakan kamu berbicara dengan dia, biasakan dengan dia dan bikin dia nyaman sama kamu. jika kamu saudah yakin jika dia ada respon buat kamu, baru waktunya untuk mengungkapkan perasaan kamu. yakin aja.

4. Sengaja Belum Ingin Berpacaran

Ya jelas ini membuat kamu masih jomblo. banyak orang yang belum ingin berpacaran karena ingin fokus dengan hal yang di kerjakan karena biasanya orang seperti itu akan berfikir bahwa pacar itu nantinya akan sangat merepotkan.saran saya jangan terlalu berfikir negatif tentag berpacaran, karena kita bisa berpacaran dan tetap fokus dengan apa yang kita kerjakan asalkan kita bisa mengaturnya. jangan terlau sibuk dengan dirimu sendiri.

Itulah beberapa alasan kamu masih jomblo, jika ingin tidak jomblo lagi coba pertimbangkan beberapa alasan di atas. jika kalian suka dengan artikel ini jangan lupa untuk tinggalkan pesan, dan juga jangan lupa berlangganan bersama Sofyan web. semoga artikel tentang alasan kenapa kamu masih jomblo dan solusi mengatasinya dapat bermanfaat buat kalian semua.
Tag : Lifestyle, Love
0 Komentar untuk "Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo"

Back To Top