Teknologi Informasi Dan Gadget

Tips Agar Lebih Disayang Sama Pasangan

Tips agar lebih disayang sama pasangan. hay semua pada kesempatan kali ini Sofyan Web akan membahas soal asmara yaitu tips agar lebih disayang pasangan, semua orang pasti mempunyai pasangan dalam hidupnya, pasangan dapat berupa pacar, suami, atau istri. Banyak yang telah menjalin hubungan dan banyak juga yang telah menghadapi coabaan, salah satunya adalah pasangan yang sudah mulai tidak menyanyangimu lagi. bagaimana cara mengatasinya? Inilah Solusinya cara dia lebih sayang sama kamu.

Tips Agar Lebih Disayang Pasangan

1. Menerima Apa Adanya

Jadilah pasangan yang menerima apa adanya. jangan jadi pasangan yang menerima adanya apa. Cintailah pasanganmu karena cintanya bukan karena apa yang dia punya. Jangan suka membanding - bandingkan pasanganmu dengan orang lain, karena sesungguhnya tidak orang yang ingin dibanding - bandingkan. Dan selalu saling melengkapi atas kekurangan dan kelebian yang dimiliki

2. Berikan Kejutan

Memberikan Kejutan kepada pasangan adalah cara agar kamu semakin disayang oleh pasanganmu. berikan kejutan jangan hanya di hari sepesial atau hari penting saja. berikanlah kejutan yang berbeda setiap hari di saat kamu bisa memberikannya agar hidup pasanganmu menjadi lebih berwarna karena kejutan yang kamu berikan.

3. Jangan Sering Mengeluh Atau Marah

Jangan terlalu sering mengeluh atau marah kepada pasanganmu. karena itu akan membuat pasanganmu menjadi tidak nyaman bersamamu, contohnya kamu mengeluh atau marah dengannya karena dia telat datang, karena dia lama membalas pesan kamu, dan yang lainnya. coba untuk mendengarkan alasan dia dulu.

4. Memuji Pasangan

Memuji pasanagan akan membuat pasanganmu menjadi lebih senang, dan kesenangan akan membuat pasanganmu menjadi lebih sayang karena mua. Jadi mulailah untuk memuji pasangan, tapi jangan terlalu sering memuji pasanganmu dengan cara yang sama karena itu akan membuatnya bosan.

5, Sediakan Waktu Untuk Dia

Sediakanlah waktu untuk bersamanya, jangan terlalu sibuk denagan dirimu sendiri, jangan terlalu sibuk dengan urusanmu. Sempatkanlah waktu untuk dia agar dia tidak merasa kesepian atau bahakan mersa kehilangan mu.

6. Pengertian Dan Perhatian

Memiliki pasangan yang perhatian dan pengertian adalah harapan semua orang, jadilah pasangan yang perhatian dan pengertian. Perhatian kepada kesehatannya, kehidupannya, dan keadaanya dan yang lainnya. Pengertian kepada sifatnya, hobi , kesukaanya, dan yang lainnya.

7. Pendengar Yang Baik

Pacar yang baik adalah pendengar yang baik. Menjadi pendengar yang baik akan membuatmu lebih peduli kepadanya, lebih tahu tentang dia, dan membuatnya menjadi lebih nyaman. Dengarkanlah dengan baik seluruh curhatannya dan berikanlah respon yang baik juga agar dia merasa lebih dihargai. Jangan biarkan dia hanya curhat kepada sahabat. kamu sebagai pasangannya harus lebih baik dari sahabatnya.

8. Humoris

Sifat humoris akan membawakan sebuah kecerian. berikanlah kecerian di senyum dan tawanya. jangan selalu serius berbicara kepadanya, sisipkanlah sedikit kelucuan agar membuatnya tersenyum dan merasa ada kecocokan bersamamu. karena semua orang pasti ingin bahagia, dan ceria adalah salah satu kebahagian.

9. Jujur

Jujur akan memperkuat kepercayaannya kepadamu, dan kepercayaan adalah salah satu kunci utama dalam menjalin sebuah hubungan. Jujurlah untuk setiap perkataan yang kamu ucapkan kepadanya. Jangan pernah menyembunyikan sesuatu dari pasanganmu. Jujur saja karena itu akan membuat semuanya jelas, dan akan membuat pasanganmu semakin sayang sama kamu.

10. Membuat Nyaman

Terakhir adalah membuat pasanganmu nyaman, bagaimana cara membuat pasangan nyaman? ya seperti yang telah saya jelaskan di atas. Terima pasanganmu apa adanya, berikan kejutan, jangan sering mengeluh atau marah kepadanya, puji pasanganmu, sediakan waktu untuknya, memiliki sifat baik seperti pengertian, perhatian, jujur, dan bersifat humoris agar dia menjadi lebih bahagia. intinya untuk membuat pasanganmu tambah sayang kepada mu yaitu dengan membuatnya nyaman.

Demikian tips untuk membuat pasanganmu menjadi lebih nyaman. ingat kamu harus membuatnya  nyaman agar dia jadi lebih sayang kepadamu. jika kalian suka dengan artike ini jangan lupa untuk tinggalkan pesan, dan jangan lupa berlangganan bersama Sofyan Web. Semoga kalian jadi lebih disayang sama pasangan kalian, dan semoga artikel tentang tips agar lebih disayang pasangan ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.
Tag : Lifestyle, Love
0 Komentar untuk "Tips Agar Lebih Disayang Sama Pasangan"

Back To Top