Teknologi Informasi Dan Gadget

Cara Ampuh Mengatasi Galau

Cara Mengatasi Galau. Hay semua pada kesempatan ini Sofyan web akan membagikan beberapa tips atau cara untuk mengatasi rasa galau yang sering dialami oleh semua orang. galau ada banyak penyebabnya, diantaranya karena putus cinta, karena harapanya tidak tercapai, karena merasa gagal, dan masih banyak lagi.

Apa Itu Galau?

Sesungguhnya galau adalah jarak antara masa muda yang labil dengan masa dewasa yang mapan. tapi ada juga yang bilang galau itu adalah suasana hati yang bimbang, ada juga yang bilang gelisah hati, ada juga yang bilang kalo galau itu God Always Listening Always Understanding yang artinya Tuhan selalu mendengarkan dan selalu mengerti kita. kalo menurut kalian galau itu apa?? yang pasti galau itu membuat hati menjadi tidak nyaman.

Memang galau itu tidak menyenangkan. galau membuat kita menjadi sedih, membuat kita menjadi tidak bersemangat. tapi janganlah terus - terus mersakan galau lawanlah galau itu, berikut ini saya akan memberikan beberapa cara untuk menghilangkan galau.

Cara Mengatasi Galau

1. Curhat

Silahkan curhat Kepada teman, sahabat, keluarga, atau orang tersayang. ceritakan semua masalah yang membuatmu galau, jangan ada yang di pendanm, ungkapkan semuanya karena itu akan membuatmu menjadi lebih nyaman.

2. Mendengarkan Musik

Dengarkan musik - musik yang membangkitkan semangat seperti musik - musik rock. hidupkan musik dan kencangkan volumenya, musik dari band - band favorit kamu, ikutlah bernyanyi dan berteriaklah. karena itu akan sedikit melupakan masalah yang sedang kamu hadapi.

3. Bermain Game

Bermain game akan memberikan kesenangan pada diri kita. bermain game dengan game kesukaan kamu atau dengan game yang baru yang dapat menghilangkan setres dan rasa galau yang sedang kamu hadapi. Lihat daftar game keren lainnya.

4. Bermain Bersama Teman

Cara lain untuk keluar dari kegalauan adalah dengan bermain bersama teman - temanmu. jalan - jalanlah bersama mereka ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi. bercanda tawa bersama mereka. abiskanlah waktu bersama temanmu agar dapat melupakan seluruh masalahmu

5. Mencari Kesibukan Lainnya

Carilah kesibukan baru yang positif yang akan menghabiskan waktumu sehingga tidak ada waktu bagimu untuk galau. contohnya membantu keluarga dirumah, mengerjakan hobi kesukaanmu, membersihkan tempat yang kotor, dan masih banyak lagi kesibukan lainnya. carilah kesibukan untuk dirimu agar bisa keluar dari rasa galau.

6. Mendekatkan Diri Kepada Sang Pencipta

Cara mengatasi galau selanjutnya adalah, mendekatkan diri kepada Tuhan. Beribadahlah untuk menenagkan hati. karena deangan mengingat tuhan hati kita akan terasa lebih nyaman dan tentram. Ingatlah bahwa tuhan selalu disamping kita, tuhan maha mengetahui, tuhan akan membantumu menyelesaikan masalahmu.

Demikian tips dari saya untuk cara mengatasi galau, intinya untuk mengatasi galau adalah dengan cara menghibur dirimu sendiri dan menenangkan hati. jika kalian suka dengan artikel ini jangan lupa untuk tinggalkan pesan, dan jangan lupa berlangganan bersama Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. semoga kalian tidak galau lagi, dan semoga artikel tentang cara mengatasi galau ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.
Tag : Lifestyle, Love
0 Komentar untuk "Cara Ampuh Mengatasi Galau"

Back To Top