Teknologi Informasi Dan Gadget

Cara Ampuh Agar Dia Suka Sama Kamu

Cara agar dia suka sama kamu. Hay semuanya pada kesempatan kali ini Sofyan Web akan memberikan tips untuk kalian yang sedang cari perhatian agar si dia akan jadi suka sama kamu. Inilah beberapa cara agar dia suka sama kamu untuk membantu kamu agar dapat mendapatkan hatinya dan cintanya.

Buat teman semua janganlah menyerah untuk mencari perhatiannya atau ingin mendapatkan cintanya. Perjuangkanlah cintamu selama dia belum ada yang memiliki. Bagi teman - teman yang sedang kesusahan untuk mendapatkan perhatian orang di suka. Berikut ini saya akan memberikan beberapa solusi untuk mengatasinya.

Cara Agar Dia Suka Sama Kamu

1. Murah Senyum

Jangan terlalu sombong, murah senyumlah kepada dia. Ini adalah cara yang sangat mudah tapi memiliki efek yang lumayan besar. Dengan murah senyum dia akan merasa lebih di hargai, dan dia akan berfikir bahwa kamu adalah orang yang baik, ceria, dan tidak sombong.

2. Berpenampilan Menarik

Berpenampilanlah yang menarik di depan dia. Saat bertemu dengannya, atau saat ingin menarik perhatiannya cobalah untuk berpenampilan menarik. Cotohnya menggunakan pakaian yang rapih, gaya rambut yang dia suka, menggunakan parfum, dan masih banyak lagi. Berpenampilanlah seperti tipe idaman dia.

3. Beradaptasi

Kamu harus pintar beradaptasi dengannya dan teman - temannya. Jadilah orang yang asik, jadilah orang yang bersahabat dan mudah bergaul bersama dia dan teman - temannya. Karena nantinya kamu harus bisa beradaptasi kepada keluarganya.

4. Humoris

Bersifat humoris adalah cara yang baik untuk beradaptasi oleh semua orang. Dengan sifat humoris dapat menimbulkan keceriaan sehingga dia akan merasa nyaman dengan kamu. Dengan ini maka dia akan menjadi tidak terlalu malu - malu dengan mu. Dia akan merasa lebih akrab denganmu.

5. Misterius

Jadilah sedikit misterius agar dia menjadi penasaran dengan kamu. Caranya yaitu jangan memberitahukan tentang kamu secara cepat, berikanlah info tentang kamu dengan sedikit demi sedikit secara bertahap. Atau dengan memberikan isyarat kalo kamu suka sama dia. Pokoknya bikin dia menjadi penasaran sama kamu, dan akhirnya dia akan mencari tahu tentang kamu.

6. Tunjukan Bahwa Kamu Tertarik

Tunjukan bahwa kamu tertarik sama dia. Dengan cara selalu ada buat dia, selalu peduli sama dia, perhatian dengan dia, baik dengan dia, berikan isyarat bahwa kamu suka sama dia dan masih banyak lagi. Cobalah untuk menatapnya dengan rasa penuh kasih sayang. Karena cinta bisa datang dari pandangan pertama.

7. Jadi Seperti Yang Dia Inginkan

Jadilah seperti yang dia inginkan dan dia harapkan. Berusahalah untuk menjadi yang dia inginkan. Contohnya dia ingin pasangan yang rajin, yang rapih, yang pintar, yang memiliki pribadi yang baik, tidak merokok, atau semacamnya. Cari tahu kriteria pasangan yang dia inginkan dan berusahalah untuk menjadi yang dia inginkan. Tapi jangan takut kalo kamu tidak bisa memenuhi semuanya, yang penting kamu sudah berusaha. Karena usaha yang kamu lakukan akan dinilai baik olehnya.

8. Buat Dia Nyaman

Cara selanjutnya adalah buat dia nyaman. Pasangan yang baik adalah pasangan yang bisa membuat pasangannya nyaman. Buatlah dia senyaman mungkin denganmu dengan cara buat dia bahagia dan ceria, jadi pendengar yang baik yang selalu mendengarkan semua masalahnya dan kesenangannya, berikan respon positif kepadanya, buat dia merasa dijaga sama kamu, dan cara lainnya yang bisa membuat dia nyaman.

Demikianlah cara agar dia suka sama kamu. Silahkan lakukan beberapa cara dia atas agar dia suka sama kamu. Tapi ingat, jangan berlebihan. Karena semua yang berlebihan itu tidak baik. Jika kalian suka dengan artikel ini jagan lupa untuk tinggalkan pesan. Dan jangan lupa berlangganan bersama Sofyan Web dengan cara isikan alamat email kalian pada kolom "Berlangganan" agar kalian mendapatkan artikel menarik lainnya. Baiklah semoga artikel tentang cara agar dia suka sama kamu dapat bermanfaat untuk kalian semua.
Tag : Lifestyle, Love
0 Komentar untuk "Cara Ampuh Agar Dia Suka Sama Kamu"

Back To Top