Teknologi Informasi Dan Gadget

Kumpulan Game Legendaris Di Dunia

Game legendaris di dunia. Hay semua para pencinta game bertemu lagi dengan Sofyan Web. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info tentang game legendaris di dunia yang harus kalian ketahui karena game ini cukup legendaris. Dan game apa sajakah itu? Inilah game legendaris di dunia.

Game Legendaris Di Dunia

1. Super Mario Bros

Game Super Mario Bros merupakan salah gam legendaris. Super Mario Bros adalah sebuah permainan platform video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo sebagai pseudo-sekuel game 1983, Mario Bros Ini pada awalnya dirilis di Jepang pada tanggal 13 September 1985. Para gemer pasti sudah tidak asing lagi dengan game ini. Di game Super Mario Bros, pemain mengendalikan Mario dan dalam permainan dua pemain, pemain kedua mengontrol saudara Mario bernama Luigi untuk melakukan perjalanan menyelamatkan seorang Putri.

2. Tetris

Tetris adalah perangkat lunak hiburan pertama yang diekspor dari Uni Soviet ke Amerika Serikat, diterbitkan oleh Spectrum holobyte untuk Commodore 64 dan IBM PC. Permainan Tetris adalah permainan populer dan pertama kali diriis pada taggal 6 juni 1984. Game teka teki ini merupakan game legendaris karena sampai sekarang masih banyak sekali game tetris dengan versi terbaru yang dapat kalian mainkan.

3. Pac-Man

Game legendaris berikutnya yaitu pac-man. Pac-Man adalah sebuah game arcade yang dikembangkan oleh Namco dan pertama kali dirilis di Jepang pada Mei 1980. Pemain mengontrol Pac-Man melalui labirin, untuk makan pac-titik.. Ketika semua pac-titik yang dimakan sudah abis, Pac-Man akan maju ke tahap berikutnya. Namun jika pac-man tertangkap oleh musuh maka pac-man akan kehilangan kehidupannya.

4. Pong

Pong dirilis pada tahun 1972. Pong adalah salah satu video game pertama yang mencapai popularitas mainstream. Tujuannya adalah untuk mengalahkan lawan dalam permainan tenis meja simulasi dengan mendapatkan skor yang lebih tinggi. Pemain dalam game mengontrol dayung dengan cara bergerak secara vertikal di sisi kiri layar, Pemain menggunakan dayung untuk memukul bolak-balik bola. Tujuannya adalah untuk mendapatkan skor agar dapat memenangkan permainan.

5. Doom

Doom adalah sebuah permainan yang biasanya dianggap sebagai salah satu pelopor jenis game tembak-menembak orang-pertama yang menampilkan grafik 3D yang begitu dalam. Pemain memainkan karakter seorang tentara antariksa tak bernama, yang lebih dikenal sebagai "Doomguy", yang akan melawan pasukan iblis yang menyerang kedua satelit Mars, yaitu Phobos dan Deimos, sebelum akhirnya memasuki Neraka dan menghabisi dalang di balik invasi para iblis.

6. World of Warcraft

World of Warcraft (wow) adalah game online role-playing massively multiplayer yang dirilis pada tahun 2004 oleh Blizzard Entertainment. Permainan Ini diatur dalam fantasi Warcraft semesta, yang pertama kali diperkenalkan oleh Warcraft Orcs & Human pada tahun 1994. Dan sampai sekarang masih banyak yang memainkan game World of Warcraft.
https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=blogspot%2FKMlrUZ

Demikian game legendaris di dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Jika kalian belum pernah memainkan game - game ini, silahkan mainkan game ini karena ini adalah game - game yang legendaris. Dan juga jangan lupa berlangganan dengan Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Semoga artikel tentang game legendaris ini bermanfaat untuk kalian semua.
Tag : Game, Tips Game
0 Komentar untuk "Kumpulan Game Legendaris Di Dunia"

Back To Top