Teknologi Informasi Dan Gadget

Keyword Yang Dilarang Di Youtube

Keyword rahasia di youtube. Keyword yang terlarang untuk kalian ketikan pada kolom pencarian youtube. Dan sekarang Sofyan Web akan memberikan informasi kepada kalian mengenai keyword terlarang ini. Ingat ini adalah keyword terlarang, dan jika kalian menuliskannya pada kolom pencarian youtube maka kalian harus tanggung akibatnya.

Tapi tenang karena keyword ini hanya terlarang jika kalian mengetiknya pada kolom pencarian youtube browser PC. Jadi jika kalian mengetikannya pada kolom pencarian youtube pada handphone maka tidak akan ada yang terjadi. Namun, kalian tidak akan tahu apa - apa jika kalian belum mencobanya pada PC kalian. Jika kalian berani silahkan coba ketik pada kolom pencarian youtube pada browser PC kalian. Dan, rasakan akibatnya.

Keyword Yang Dilarang Di Youtube

1. Use the Force Luke

Jika kamu mengetik "Use the Force luke" pada kolom pencarian youtube maka semua gambar dan tulisan yang tampil di youtube akan bergerak acak - acakan dan akan mengikuti gerakan mouse seolah - olah kamu melempar gambar - gambar itu. Coba saja jika kamu penasaran.

2. Beam me up Scotty

Saat hendak melakukan teleportasi di sebuah film animasi Stark Trek, Kapten Kirk sempat mengucapkan kalimat "Beam me up Scotty". Dan jika kamu menuliskan "Beam me up Scotty" pada kolom pencarian youtube maka ada sebuah fenomena yang terjadi yaitu akan muncul pendarahan warna biru seperti bintang - bintang yang seolah - olah menggambarkan aurora di langit

3. Doge meme

Secara umum font yang digunakan oleh youtube adalah berjenis "Arial" yang berwarna hitam. Tapi jika kamu mengetikan "Doge meme" pada kolom pencarian youtube, maka semua tulisan itu akan berubah seketika. Berubah seperti apa? Coba saja sendiri.


4. Do the Harlem Shake

Ingat kalian dengan fonemona harlem shake yang sangat populer pada tahun 2013. Demam harlem shake ini membuat demam youtube juga. Dan ketika kamu mengetikan "Do the Harlem Shake" di kolom pencarian youtube, maka akan terjadi sebuah fenomena yaitu akan terdengar musk harlem shake, gambar yang tampil pada pencarian yotube kamu akan bergoyang - goyang sendiri dan mengikuti akan irama musik harlem shake
https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=blogspot%2FKMlrUZ

Demikian beberapa keyword yang tidak boleh kamu ketik di youtube karena ini terlarang, dan siaplah untuk menanggung akibatnya. Dan akibatnya yang akan kalian dapat jika kalian mengetik keyword ini adalah "Tidak ada". Jadi sebenarnya kalian boleh kok mengetikan keyword ini di youtube karena tidak membahayakan. Dan saya harap untuk kamu agar segera berlangganan dengan Sofyan Web agar dapat membuat saya lebih semangat. Semoga artikel tentang keyword yang dilarang di youtube ini dapat membuat kalian penasaran.
Tag : Computer
0 Komentar untuk "Keyword Yang Dilarang Di Youtube"

Back To Top