Teknologi Informasi Dan Gadget

Cara Mudah Root Smartfren Andromax C3s Tanpa PC

Pada kesempatan kali ini Sofyan Web akan membagikan cara root smartfren andromax c3s menggunKan aplikasi kingroot.

Dengan melakukan Root pada smartfren andromax c3s anda dapat mengakses internet menggunakan kartu GSM, anda juga dapat mengganti jaringan CDMA menjadi GSM, Merubah tulisan atau font, mengganti tampilan smartphone, dan masih banyak lagi. Namun jika kita melakukan root andromax c3s maka garansi smartphone akan hilang dan smartphone anda akan mudah terserang dengan virus karena semua akses akan terbuka setelah dilakukan root.

Dengan melakukan Root pada smartfren andromax c3s, anda dapat membuat kinerja smartphone menjadi lebih baik dan dapat memperbaiki kerusakan pada system smartphone. Setelah anda mengerti apa keuntungan dan kerugian melakukan root pada smartfren andromax c3s, maka saya tidak akan bertanggung jawab jika terjadi kerusakan atau resiko lainnya. Sebelum anda melakukan root pastikan baterai smartphone anda mencukupi untuk melakukan root. Langsung saja simak cara root smartfren andromax c3s tanpa pc

Cara Mudah Root Smartfren Andromax C3s Tanpa PC

  • Pastikan Akses internet anda setabil, saya sarankan sebaiknya gunakan Wifi karena selama proses root smartphone anda harus terhubung dengan internet.
  • Download dan install terlebih dahulu aplikasi Kingroot.apk
  • Buka aplikasi kingroot tersebut dan pilih "Start Root" dan Tunggu hingga proses selesai.
  • Jika muncul notifikasi "Allow Google to regulary ...." Pilih Decline.
  • Kembali Ke menu smartphone anda, jika sudah ada aplikasi Kinguser dan Purify pada menu smartphone anda berarti smartphone anda sudah berhasil di install.

Demikian cara mudah root smartfren andromax c3s menggunakan aplikasi kingroot. Semoga artikel ini bermanfaat unutk anda. Jika anda suka dengan artikel ini, silahkan Subscribe Sofyan Web dan dapatkan artikel menarik lainnya.
1 Komentar untuk "Cara Mudah Root Smartfren Andromax C3s Tanpa PC"

wah kirain susah ternyata gampang banget ya, makasih tutorialnya sob.

Back To Top