Teknologi Informasi Dan Gadget

Demo Pokemon Tournament DX Siap Sambangi Nintendo Switch


Setelah dipastikan menyambangi Nintendo Switch, demo dari gim perdana Pokemon untuk konsol tersebut kini siap meluncur dalam waktu dekat. Versi demo ini hadir sebelum gim Pokken Tournament DX ini meluncur pada September 2017.

Dikutip dari IGN, Kamis (24/8/2017), pengumuman ini diketahui dari akun Twitter resmi Pokemon beberapa waktu lalu. Sayangnya, tak ada informasi pasti mengenai tanggal pasti peluncuran demo gim.

Dalam kicauan itu hanya disebut demo Pokken Tournament DX akan segera hadir di Nintendo eShop. Informasi terkait fitur yang nantinya akan tersedia dalam versi demo tersebut juga tak disebutkan.

Menilik dari demo Pokken Tournament DX versi demo untuk Wii U, pemain hanya dapat mencoba pertarungan satu lawan satu. Karenanya, besar kemungkinkan demo untuk Nintendo Switch ini juga tak banyak menyediakan banyak fitur yang dapat dijajal.

Kendati demikian, ada kemungkinan demo ini akan menampilkan sejumlah petarung baru di Pokken Tournament DX. Sebagai informasi, gim ini memang akan kedatangan sejumlah petarung baru, yakni Darkrai, Scizor, Empoleon, Croagunk, dan Decidueye.

Sebagai informasi, gim ini merupakan debut untuk judul Pokemon di Nintendo Switch. Gim figthing itu akan memanfaatkan fitur-fitur unik yang ada di Switch, seperti multiplayer dengan jaringan lokal antar Switch.
Baca Selengkapnya
Tag : Game, News, Technology
0 Komentar untuk "Demo Pokemon Tournament DX Siap Sambangi Nintendo Switch"

Back To Top