Teknologi Informasi Dan Gadget

Microsoft Umumkan Kehadiran Gim Age of Empires IV


Setelah lama tak terdengar kabarnya, seri terbaru gim Age of Empires dipastikan akan hadir. Kepastian ini meluncur langsung dari Microsoft Studios selaku publisher.

Dilansir The Verge, Rabu (23/8/2017), Microsoft mengungkapkan bahwa Age of Empires IV tengah dalam pengembangan, dan akan hadir untuk platform PC. Sayangnya, tak ada informasi lain seputar gim ini yang meluncur dari perusahaan asal Redmond, Washington DC, tersebut.

Meski tak mengungkap informasi lebih lebih lanjut, Microsoft membarengi pengumuman ini dengan meluncurkan trailer singkat. Kabar ini tentu menarik perhatian penggemar gim sebab seri terakhir Age of Empires meluncur sekitar enam tahun lalu.

Mengingat tak ada informasi lengkap, latar waktu untuk seri terbaru Age of Empires ini belum dapat dipastikan. Seperti diketahui, gim ini memang selalu mengambil latar waktu zaman tertentu untuk tiap seri gimnya.

Kendati demikian, Microsoft juga mengumumkan Relic Entertainment akan menjadi pengembang seri terbaru ini. Relic merupakan pengembang yang bertanggung jawab untuk sejumlah gim strategi, seperti Company of Heroes dan Homeworld.

"Kami tak sabar untuk memanfaatkan kemampuan kami untuk memadukan konteks sejarah dengan gameplay strategi. Kami berharap dapat berbagi rincian di bulan mendatang dan sangat bersemangat untuk masuk ke waralaba legendaris ini," ujar Relic dalam blog-nya.
Baca Selengkapnya
Tag : Game, News, Technology
0 Komentar untuk "Microsoft Umumkan Kehadiran Gim Age of Empires IV"

Back To Top