Teknologi Informasi Dan Gadget

Asphalt 8 Airbone Android



Sofyan Web - Asphalt 8 Airbone Android merupakan game Racing yang paling populer, anda akan berlomba menggunakan mobil - mobil canggih paling mutakhir yang pernah dibuat, mulai dari Mobil hingga Motor, dan anda dapat membawanya dengan kecepatan penuh hingga ke garis Finish.

Game Asphalt 8 Airbone Android memiliki lebih dari 190 mobil dan motor mewah yang memiliki performa kecepatan tinggi untuk anda kendarai hingga melewati batas kecepatannya. Produsen dan model berlisensi papan atas seperti Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari LaFerrari, McLaren P1, Porsche 911, Ducati Monster 1200, dan masih banyak lagi mobil dan motor yang dapat anda gunakan dalam Game Balap Asphalt 8 Airbone.

Lebih dari 40 track berkecepatan tinggi di 16 pengaturan yang berbeda seperti di Venice, Guyana Perancis, Iceland, Nevada Desert dan lokasi menarik lainnya. Temukan banyak jalan pintas yang tersembunyi di setiap lokasi agar dapat mempersingkat waktu hingga garis Finish Asphalt 8 Airbone download ini.

Visualisasi yang menakjubkan, refleksi geometri real-time & efek HD yang menakjubkan lainnya membuat pengalaman bermai Game Asphalt 8 Airbone Android ini menjadi semakin menyenangkan. Perpaduan musik menakjubkan yang menakjubkan yang dilisensikan untuk Asphalt 8 untuk menggerakkan jiwamu. Game Airbone Asphalt 8 ini dapat dimainkan secara multiplayer bersama teman - teman anda. Anda dapat membandingkan Skor pada papan peringkat baru dengan teman dan pengemudi di seluruh dunia. Bagikan prestasi balap anda dan buktikan bahwa anda yang paling cepat.

Screenshot :



Jadi, apakah Anda sudah siap untuk pengalaman balap tercepat? Bisakah Anda menggabungkan Ferrari, Mercedes, atau Audi impian Anda, di antara ratusan pembalap hebat lainnya? Bukti kemampuan anda di Asphalt 8 Airbone android ini, dan dapatkan piala sebanyak - banyaknya. Silahkan download Asphalt 8 Airbone Full Version Android.

Download Asphalt 8 Airbone

Demikian Artikel Sofyan Web tentang Download Asphalt 8 Airbone Android Full Version, semoga artikel ini dapat bermanfaat, dan selamat bermain game Asphalt 8 Airbobe.
Tag : Game, Racing
0 Komentar untuk "Asphalt 8 Airbone Android"

Back To Top