Teknologi Informasi Dan Gadget

Modern Combat 5 Apk Android Terbaru

Sofyan Web - Perang telah berevolusi, dan begitu juga game online terbaik di ponsel, Modern Combat 5 Android. Masuklah ke medan perang dan jawablah panggilan tugas dengan judul yang mengangkat bar untuk permainan penembak orang pertama dengan grafis hebatnya, senjata bertenaga tinggi dan multiplayer aksi online yang hebat. Buat skuad dari 8 kelas, tambahkan teman Anda untuk permainan dan ujilah keahlian Anda dalam peperangan dinamis melawan pesaing online dari seluruh dunia.

Lebih suka bekerja sendiri? Kemudian merasa bebas untuk melangkah ke dalam kampanye, bermain thrilling solo saat Anda menembak melalui satu situasi mengerikan setelah yang lain menyelamatkan dunia saat Anda meluncurkan sebuah serangan balasan pada rencana yang sangat luar biasa.

Anda tidak akan menemukan lebih banyak penembak jitu yang menyenangkan di permainan gratisan mana saja, Hanya Game Modern Combat 5 ini yang dapat memberikan sensai perang yang menegankan untuk anda. Temukan gaya bermain yang cocok untuk Anda: Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter, Sapper, atau X1-Morph.

Membuka senjata tingkat tinggi dan senjata lainnya dengan menggunakan senjata pengikat. Sesuaikan senjata yang sempurna dengan menggunakan sejumlah lampiran dan lompatan langsung ke aksi permainan bebas. Modern Combat 5 mendukung pengendali game HID. MOGA Pro juga didukung, dalam mode B (Mode HID). Intuitif, kontrol yang sangat mudah disesuaikan sehingga Anda bisa memainkan game Modern Combat 5 ini sesuai keinginan Anda.

Screenshot :




Dalam Game Modern Combat 5 ini anda akan Terlibat dalam misi cerita yang serba cepat dimana panggilan tugas akan membawa Anda dari Tokyo ke Venesia untuk melakukan misi yang berbahaya. Mainkan misi Spec Ops yang baru untuk mendapatkan kesibukan FPS adrenalin secara online. Langsung saja download Game Modern Combat 5 Apk Full Version

Download Game Modern Combat 5


Demikian artikel Sofyan Web tentang download game modern combat 5 apk android full verion, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat bermain game Modern Combat 5.
Tag : Action, Game
0 Komentar untuk "Modern Combat 5 Apk Android Terbaru"

Back To Top