Teknologi Informasi Dan Gadget

Mobile Legends: Bang bang


Sofyan Web - Grand Final MSC (Mobile Legends Southeast Asia Cup) akan digelar antara tanggal 1 sampai 3 September di ibu kota Indonesia, Jakarta. Tim dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand akan menjadi tantangan sebuah kehormatan untuk menjadi pemenang MSC theinaugural! Posisi terakhir setiap tim akan menentukan bagian dari hadiah 100 000 USD! Anda juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah musiman dalam game eksklusif dengan melihat MSClive atau on stream.

Bergabunglah dengan teman Anda dalam pertarungan MOBA 5v5 baru melawan lawan nyata, Legends Mobile: Bang bang! Pilihlah pahlawan favorit Anda dan buat tim yang sempurna bersama rekan terbaik Anda. Laning, jungling, menara bergegas, pertempuran tim, semua kesenangan dari PC MOBAs dan permainan aksi di telapak tangan Anda. Dapatkan semangat eSports Anda.

Peta MoBA klasik, pertarungan 5v5
Pertarungan 5v5 real-time melawan lawan nyata. Melawan 3 jalur mengalahkan menara musuh. di daerah hutan. 18 menara pertahanan. 2 WildBosses. Perbaikan reproduksi peta MOBA klasik. Full-on 5v5, Human vs Human battle. Sebuah kemenangan kembali ke MOBAgameplay asli.

Screenshot :




Menang dengan Teamwork & Strategy
Blok kerusakan, kontrol musuh, dan menyembuhkan rekan tim! Pilih dari Tanks, Mages, Marksmen, Assassins, Support, dll untuk akurasi tim anda atau cocokkan MVP, dan Pahlawan baru akan terus dikembangkan.

Download Game Mobile Legends: Bang bang

10 Matchmaking Kedua, Pertandingan 10 Menit
Pencocokan hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan bertempur 10 menit terakhir, melayang di atas permainan tingkat bawah yang tenang dan melompat tepat ke dalam pertempuran seru. Kurang membosankan menunggu dan bertani berulang, dan lebih mendebarkan aksi dan memompa kemenangan. Di setiap tempat, kapan saja, angkat telepon Anda, jalankan permainan, dan hadapilah diri Anda dalam kompetisi MOBA yang berdebar keras.
Tag : Action, Game
0 Komentar untuk "Mobile Legends: Bang bang"

Back To Top